Kamis, 30 Agustus 2012

ASMA KEKAYAAN

ASMA KEKAYAAN

Silahkan dawamkan bacaan ini, maka saudara
akan tercengang melihat hasilnya, hanya saja
pesan sy jgn menunggu hasil dari wirid/ritual kita
tp biarlah mengalir seperti air & pasrahkan semua
pd ALLAH...

Inilah bacaan nya :
YA ROZAK YA MUSTAJAB YA NASTAI'N...

Dawamkan lah asma ini sebanyak mungkin
selama 7hari 7malam, jika berpuasa akan lebih
baik lagi.. 

Read More

Rabu, 22 Agustus 2012

AMALAN BUAT MENGUBAH NASIB LEBIH BAIK LAGI

AMALAN BUAT MENGUBAH NASIB LEBIH BAIK LAGI

ASSALAMU ALAIKUM

Betapa mulianya AL QUR’AN sebuah kitab yang didalamnya berisi mengenai petunjuk,obat,anugrah dan rahmat yang begitu LUAS terkandung didalamnya,MASYA ALLOH,malahan manusia dan jin ditantang oleh Alloh agar mereka membuat ayat ayat serupa dengan Al qur’an,ternyata mereka gak bisa,karena didalam AL QUR’AN tiap ayat dan tiap huruf terkandung suatu kemukjizatan yang sangat luar biasa,hingga para ahli hikmah banyak menggunakan rangkaian doa doa yang berada dalam AL QUR’AN sebagai bagian dari nilai spiritual yang ada untuk memperoleh hikmah buat mengamalkan apa yang menjadi bagian dari ayat ayat AL QUR’AN,karena segala sesuatu yang ada di alam semesta sudah terhijab dan menyatu dalam kalamulloh,tinggal manusianya yang perlu mengkaji dan mendalami apa yang terkandung didalamnya buat memberikan manfaat dalam hidupnya.

Nah amalan ini adalah amalan buat anda yang sudah berusaha maksimal dalam memperbaiki hidup,pengen maju atau berubah yang lebih baik tetapi belum maksimal dengan apa yang anda peroleh,padahal sudah mengatur dengan baik dengan segala system management yang ada ,tapi tetep aja,ya…. memang rezeki dah ada yang ngatur yaitu ALLOH tetapi tangan manusianya juga yang menentukan,tangan jangan dibuat bekerja saja tetapi juga harus dibuat menengadah untuk berdoa kepada Alloh,siang,malam,pagi dan sore.karena nasib kita juga ditentukan oleh doa yang kita panjatkan,dan jangan takut klo doa tidak dikabulkan karena setiap doa yang kita panjatkan masih memerlukan waktu buat di ACC sama Alloh,tergantung juga atas tingkat ketaqwaaan dan keimanan kita,selain itu bila kita berdoa kita memerlukan perantara yang dinamakan TAWASUL,dari sini bacaan TAWASUL akan meringankan doa doa kita agar samapi ke ALLOH agar cepat di ACC,soal bacaan tawasul berupa wasilah yang dibacakan kepada para nabi dan rosul serta para wali dan para ulama yang keberadaannya walau telah meninggal tapi itu hanya raganya saja,soal ruhnya masih hidup.mereka selanjutnya akan mengaminkan apa yang kita bacakan doa buat hajat kita,nah inilah peran mereka buat kita,walau telah meninggalkan ala dunia ini mereka juga masih peduli sama anak keturunannya,mengenai tawasul bisa anda lihat di postingan saya yang lain dengan judul “tawasulan lengkap”

berikut ini amalannya:

ALLOHUMMA YAA MUHAWIYYAL AHWAL.HAWWIL HAA LANAA ILAA
AH-SANIL HAAL,BIKHAWLIKA BIQUWATIKA YAA MUTA’AL YAA AZIIZ YAA GHOFFAR YA KARIIM YAA SATTAR YA DZAL JALALI WAL IKROOM,ALLOHUMMA INNI AS-ALUKA FARJAN QORIIBAN WASHOBRON JAMIILAN WARIZQOON WASI’AN    WAL’AAFIYATA MIN JAMI’IIL BALA’
WA-AS ALUKAL GHINNA ‘ANINNAS WALAKHAULA WALA QUWATA ILLA
BILLAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIIM.YAA WADUUDU DZUL ‘ARSYIL MAJIID
THOWWIL UMRI WASOKHIH JASADI WAQDII KHAJAATI,WA-AKTSIR AHWAALI,WA-AKTSIIR AMWAALI,WA-AKTSIR AWLADZII,WAHABIB LINNASI AJMA’IIN YAA ROBBAL ‘ALAMIIN

AMALAN DIATAS DI BUAT WIRID DIBACA 41X / 100X SEHABIS SHOLAT ISYAK,ISTIQOMAHKAN INSYA ALLOH ADA PERUBAHAN DALAM HIDUP ANDA SECARA BERTAHAP,

ITU SEMUA TERGANTUNG NIAT ANDA BAGAIMANA ENAKNYA,KLO MAU BERTAHAP TAPI PASTI MAKA BERDOA SAJA KEPADA ALLOH,KALAU PENGEN JALAN TERCEPAT YA PAKAILAH ILMU PESUGIHAN,TAPI INGAT PASTI RESIKONYA ANDA RASAKAN DI BELAKANG HARI

WASSAALAMU ALAIKUM
MBAH ARIFYANTO

Read More

SURAH AL-INSYIROH (ALAM NASYROH)

Tata caranya :

setiap tengah malam melakukan sholat sunah hajat khusus 4 rokaat dengan 2x salam,selesai salam anda membaca surah al-insyiroh (alam nasyroh) 152x.setelah selesai membaca surah tersebut lalu anda berdo’a kepada Allah swt agar diberikan rejeki yang mudah dan lancar.Insya Allah apabila anda amalkan dengan penuh keyakinan dan ikhlas mengharap ridho Allah swt,tekun serta sabar Allah ta’ala akan memberikan rizqi yang melimpah bagaikan air hujan.akan lebih utama apabila dibaca juga habis sholat fardu 11x.lakukan amalan dengan istiqomah/rutin minimal 41 hari.amalan tersebut juga insya allah berfungsi untuk melapangkan dada yang sedang dilanda kesempitan,kesulitan dan sedang menghadapi berbagai macam masalah kehidupan.untuk segala hajat dan masih banyak lagi khasiyat yang terkandung didalam surah tersebut.saya ijazahkan amalan ini kepada siapapun yang mau mengamalkannya.semoga manfaat barokah dunia dan akhirat.aamiin yaa robbal ‘aalamiin.

 

Read More

AMALAN BUAT MELIPATGANDAKAN HARTA KEKAYAAN

AMALAN BUAT MELIPATGANDAKAN HARTA KEKAYAAN

ASSALAMU ALAIKUM

Amalan ini adalah amalan buat anda yang sudah kaya biar tidak bangkrut dari kondisi apapun supaya titel anda sebagai orang kaya tidak bergeser ke tingkat kismin,malu….dong habis kaya terus kismin…..apa kata tetangga kanan kiri……yang pernah anda hina, atau tlah anda remehkan karena kondisi ekonomi mereka,terus apa kata teman teman anda sesama orang kaya tiba tiba melihat anda jatuh miskin,selain nanti anda jadi stress,pusing,gregetan karena hinaan tetangga kanan dan kiri anda untuk itu
Sebelumnya anda harus mlakukan suatu riyadhoh agar nilai kekayaan anda dapat bertahan klo bisa tambah bertambah,semakin naik sampai ke tingkat 7
Nah buat anda yang masih hidup di strata bawah boleh amalkan amalan ini,mudah2an bermanfaat

QUL HUWALLADZII DZAROO-AKUM FIL ARDLI WA ILAIHI TUKHSYARUUN
MANDZALLADZII YUQRIDHULLOHA QORDON KHASANA
FAYUDHO’IFAHULAHU WALAHU AJRIN KARIIM 41X

INNALLOHA HUWAROZZAQU DZUL QUWATIL MATIIN 1000X

AMALKAN SEHABIS SHOLAT ISYAK,ISTIQOMAHKAN TIAP HARI INSYA ALLOH ANDA AKAN LIHAT PERUBAHAN ATAS HIDUP ANDA

WASSALAMU ALAIKUM
MBAH ARIFYANTO

Read More

AMALAN TOLAK BENCANA DARI BANYAK HUTANG

AMALAN TOLAK BENCANA DARI BANYAK HUTANG

ASSALAMU ALAIKUM
AMALAN INI ADALAH AMALAN DARI KYAI SAYA YANG ADA DI KEDIRI
AGAR SAYA TIDAK TERLIBAT BANYAK HUTANG ,ATAU TERJERUMUS DALAM HUTANG,INSYA ALLOH DENGAN AMALAN INI ANDA AKAN TERHINDAR DARI BANYAK HUTANG,AJAIB BUKAN YA INILAH RAHASIA KEAJAIBAN RAHASIA AL QUR’AN LEWAT ILMU HIKMAH ,ALHAMDULILLAH SAAT INI SAYA DAH GAK KEPIKIRAN HUTANG MEMANG LAGI GAK BERHUTANG,KARENA MAU HUTANG ALHAMDULILLAH BATIN DAN PIKIRAN DICEGAK OLEH ENERGI AMALAN INI UNTUK BERHUTANG .NAH INI AMALANNYA:
ALLOHUMMA YA DAYANU WAYA QOWIYYAL ARDLI
WAYAKARIIM,AN TAKHFADHOONA MAN ANZALNA BIL HAQQI
YAA ROKHMAN YAA ROKHIIM YAA MANAN YAA KHANAAN
(YA ALLOH 3X )YA ROBBAL ‘ALAMIIN 7X
AMALKAN HABIS MENGERJAKAN SHOLAT FARDLU
WASSALAMU ALAIKUM
MBAH ARIFYANTO

Read More

AJIAN PENGLARIS SEMAR DAGANG

AJIAN PENGLARIS SEMAR DAGANG

ASSALAMU ALAIKUM

Sebenere amalan ini saya sangat rahasiakan keberadaannya,karena menyangkut kode etik ilmu perdukunan,ilmu andalan para jawara paranormal di tanah air INDONESIA,
SATU NUSA SATU BANGSA JAYALAH DUKUN DAN PARANORMAL INDONESIA,MERDEKA!!! Yaitu ilmu penglarisan dagang,soalnya ilmu ini mampu menyedot para pembeli sampi radius 1 km,klo anda ke paranormal maka akan dipatok
MAHARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR…….2,5 juta dengan kontrak kekuatan selama 1,5 bulan,habis itu kekuatan penglarisannya hilang selanjutnya anda akan dikenakan tariff lagi,datang lagi…..bayar lagiiiii……
Amalan ini saya dapat dari pengolahan rasa dan hasil semedi saya berhari hari agar dapat membantu orang lain buat ,juga hasil COPY paste ilmu paranormal kondang yang ada di Indonesia,jadi sudah saya bilang buat pecinta blog cahmet jika anda ngikuti gemblengan
Keilmuan dari saya(maklum saya mau promo dulu lewat artikel ini)maka anda akan bisa copy ilmunya dari beberapa paranormal semua tanpa harus mengambil atau menyedot kekuatannya,seperti ilmunya gurunya naruto Hatake kakashi,yang terkenal dengan ilmu
COPY NINJUTSU ,dari dulu nonton film jepang gak akan rugi,apalagi nonton BF-nya sssst….yang ini khusus yang sudah jadi pasutri agar urusan ranjangnya lebih hangat,saya akui sejak kecil saya kagum dengan Negara jepang yang tampil beda dengan segala seni pernak perniknya,mulai beladiri,film,seni origami,tata negaranya,loyalitasnya,tehnologinya,jiwa disiplinnya,semangat hidupnya yang tertuang dalam ajaran bushido,apalagi pasukan khusus ninja (shinobi) yang terkenal pada dynasti Edo,dll wesssssstttt…..top markotop dengan julukan Negara sakura yang satu ini,klo saya nilai Negara ini pantas mendapat sebutan ……NIPPON never Die…(Nippon HOI)
Lho mbah,mbah arif kan ORI(Orang Indonesia)kok gak cinta sama Negara sendiri?
Suka….suka gue dong berexpressi……Indonesia tetap dihati,namun soal pemerintahan disana sangat tertata dengan sangat baik,apalagi soal loyalitas terhadap Negara,susah ditemuin orang yang melakukan praktek korupsi beda dengan Negara kita,soal korupsi merata mulai tingkat bawah sampe atas,di Negara jepang terkenal dengan budaya malu ,jika ada kesalahan maka dia akan mengundurkan diri,untuk menahan malu ada yang sampai bunuh diri lewat hara-kiri,hmmmm….beda dengan Negara Indonesia
Klo ketahuan korupsi….pura pura sakit,pura pura hilang ingatan sampai ada yang lari keluar negeri dengan alasan berbisnis,dalam benak saya kapan Indonesia akan seperti jepang…..,apakah hanya impian saja,apakah ini salah pemerintahan kita yang tidak bisa memberikan contoh yang baik buat masyarakat,apakah ini sudah jadi tren budaya di Negara kita……budaya korup lewat basis fish law atau jungle law,siapa yang kuat dia yang menang….sesuatu tugas yang tidak pernah terselesaikan buat pemutihan atas cara cara yang tidak lazim,aneh….tapi sudah mendarah daging dan menjadi budaya,ataukah Negara kita sudah ditakdirkan menjadi kayak gini terus,hanya waktu yang bisa menunjukkan perubahannya. Buat Indonesiaku akan kunantikan perubahanmu sepanjang hari sampe akhir menutup mata.wesssss………terlalu meghayati….tapi terbukti jepang banyak memberikan harapan bagi bangsa kita terutama masalah ekonomi,pendidikan dan tranportasi,pemerintahan jepang banyak menghibahkan bantuan ke Indonesia,dan lewat kemajuan Negara jepang tlah banyak dinikmati oleh masyarakat Indonesia terutama motor,mobil,Pc,robotic,alat elektronik ,mesin perahu,mesin kapal sekitar 80% menggunakan merek buatan jepang.
Next…….
Alhamdulillah lewat perantara amalan ini banyak pasien saya yang terbantu,mulai dagang kaki 5 sampai dagang kelas besar,saya menggunakan amalan ini untuk saya isikan ke benda sebagai syarat perantara saja,soal masalah syirik musyrik itu wollohu ‘a’lam yang penting hati kita tetap menuhankan Alloh sebagai Tuhan yang satu.

Sholallohu ala mukhammad sholallohu alaihi wassalam 100X

AJIKU SEMAR PANGEDEPAN DAGANG
ADOH WELAS ASIH,CEDAK WELAS ASIH,WELAS ASIHO MARANG DAGANGANKU KABEH,SEMAR NDASAR,GARENG NGENENG,PETRUK CELUK-CELUK SRIKANDHI KANG NGADOLI,JANOKO KANG NUKONI
LARIS LARIS DAGANGANKU KABEH 141X

Lalu habis baca tiupkan ke air satu botol dengan menggunakan air cucian beras ,paginya sebagian air buat dipercikan lantai sampai depan lalu sisanya buat ngelap meja kursi dimana anda jualan,kerjakan tiap hari.setiap anda berjualan

Moga bermanfaat

WASSALAMU ALAIKUM
MBAH ARIFYANTO

SUMBER

Read More

Rizqi Al Kubro

*RIZKI AL-KUBRO*
Ustadz rizky Al-khoiry
085642040565
rizky.ustadz@yahoo.co.id
Assalamu’alaykum wr wb
Salam ta’dzim untuk semua saudara yg di rahmati Allah ta’ala,  banyak sekali orang yg susah dalam mencari pekerjaan, dan mendappatkan uang yg khalal,,, saya kadang berfikir,, kenapa banyak sekali orang yg kelaparan,, padahal ALLAH menciptakan manusia itu dg sempurna jika mau usaha maka ALLAH memberikan yg terbaik untuknya. Maka dari itu, untuk mengatasi rizki yg seret, atau agar cepat mendapatkan rizki, mudah dalam pekerjaan, amalknlah amalan ini, saya dapat dari kyai dzulfikar di daerah mekukuhan.. di ijazahkan pada saya tahun 2003 lalu… dan alhamdulillah ALLAH mencukupi rizky saya yg datang tak di sangka sangka. Kita harus tetap bersykur pd-NYA, walaupun dalam keadaan miskin/pun kaya.. dan jangan lupa SODAQOH….. amalan ini menggunakan tawasul khusus,
RIYADHOH:
  1. Puasa sunnah (niat hajat) selama 7 hari
  2. Pada saat puasa lakukan lah sholad tahajud dan hajat (wajib)
  3. Kemudian tawasul kepada: – Nabi Muhammad saw , Malaikatul Muqorrobiin, Sahabat nabi, Orang Tua, dan hajat anda (ingin mendapatkan rizki)
  4. Kemudian dilanjutkan tawasul Khusus kepapa KYAI MEKUKUHAN .:” ILA HADROTI RUUHI KYAI MEKUKUHAN KANG SUMARE WONTEN ING GUNUNG SUMBING. ALFAAATIHAAH….(BACA al-fatihah 7/11X)
  5. Dilanjutkan baca SHOLAWAT NABI. . . . . .  100X
  6. Baca ISTIGFAR . . . . . . . . . 100X
  7. Dan baca TASBIH 33X, TAHMID 33X, TAKBIR 33X
  8. Terakhir baca Kunci pemanggil Rizki:
                             “YAA KAAFI YAA MUGHNI YAA ROZZAQ” . . . . . . . . 4000X
9.   Kemudian BaerDO’A lah supaya di karuniai harta,rizki, yang banyak serta Barokah bagi anda dan keluarga anda..
10.   Dan amalan di atas harus di amalkan selama puasa yaitu selama 7 hari berturut turut jangan sampai terputus, jika terputus harus mengulang lagi dari awal.          Dan  pada saat puasa/selama puasa di wajibkan untuk sodaqoh walaupun hanya 1000 rupiah.. yang penting ikhlas LILLAHI TA’ALA..
CATATAN:
Jika anda sudah mendapatkan rizky yg melimpah,, jangan lupa SODAQOH pada FAKIR MISKIN,ANAK YATIM,DAN ORANG YG MEMBUTUHKAN, karna sebenarnya harta itu hanya untuk orang miskin,, harta itu titipan ALLAH,, jadi jangan berfikir jika harta itu adalah milik anda,,, itu milik ALLAH, jika anda menyalah gunakan harta (tidak mau sodaqoh) saya yakin , tidak lama anda akan mendapatkan masalah, baik dari riski/pun rumah tangga,, kalau bisa SODAQOH 3 hari sekali/seminggu sekali/sebulan sekali.
ASSHODAQOTU DAF’UL BALAQ. WASSALAMU’ALAYKUM WR WB
Read More

Rabu, 15 Agustus 2012

AMALAN KEKAYAAN BUAT ANDA YANG PENGEN HARTA BERLIMPAH

AMALAN KEKAYAAN BUAT ANDA YANG PENGEN HARTA BERLIMPAH

Amalan ini adaalah amalan buat anda yang pengen memiliki harta banyak,maaf amalan ini jarang saya amalkan tapi pernah saya amalkan di masa yang lampau,terbukti amalan ini dapat menyesuaikan dengan apa yang anda butuhkan dalam masalah keduniaan,karena hitungannya yang banyak membuat saya jarang untuk mengamalkan lagi amalan seperti ini,selain aktifitas yang banyak di siang hari otomatis pada malam hari banyak saya gunakan buat istirahat,jika ada pasien yang dibuatkan barang ya gimana lagi tetap saya layani buat melekan sebanyak hari yang dibutuhkan,oke bos….
Langsung ke permasalahannya:

Dikerjakan sehabis mengerjakan sholat isyak ditambah melaksanakan sholat hajat 2 rekaat:

ALLOHUMMA YA GHONIY YA MUGHNII AGHNINII GHINAN LAA AKHOOFU BA’DAHU FAQRON WAHDINII WA’ALIMNII 41x

ALLOHUMMA SHOLLI WASSALIM WA BAARIK ‘ALA SAYYIDIINA MUKHAMMAD GHIINAA FAQRII WA KHAYATII RUUKHII WAHUDAA QOLBII WASYARKHI SHODRII WANAJATII FIDDUN-YAA WAL AKHIROTI WA’ALA ALIHI WASHOKHBIHI ‘ADADA KULLI DZARROTIN FII KULLI YAUMIN ALFA MAROT 20 X

YA WAHAB YA BASITH YA ROZAQ YA GHONIY YAA MUGHNII 10.000X

ULANGI BACAAN DIATAS BUAT ISTIQOMAH TIAP HARI,INSYA ALLOH JIKA FOKUS ADA BANYAK JALAN YANG MEMBERIKAN ANDA BISA MENDAPATKAN BANYAK HARTA,JIKA CAPEK BISA BERHENTI SEBENTAR MISAL UNTUK KEPENTINGAN BUAT BUANG HAJAT,BIKIN KOPI ATAU HAL LAINNYA JIKA SUDAH SELESAI SILAHKAN DILANJUT DENGAN HITUNGAN YANG TELAH DISLESAIKAN
WASSALAMU ALAIKUM
Read More

Rejeki Ganda

PERDENDAHARAAN ILMU REJEKI
ILMU REJEKI 1
BASMALAH 7X tahan nafas
ISTIGHFAR 7X tahan nafas
SYAHADAT 7X tahan nafas
SHOLAWAT 7X tahan nafas
HAWQOLAH 7X tahan nafas
TAKBIR 7X tahan nafas
BISMILLAHIRRPHMANIRROHIIM
  1. ILA HADROTIN NABIYYIL MUSTHOFA SAYYIDINA MUHAMMADIN S.A.W AL-FATIHAH 1X
  2. WA ILA HADROTIN SAYYIDINA ABU BAKAR,UMAR,USMAN,ALI R.A AL-FATIHAH 1X
  3. WA ILA HADROTIN SAYYIDINA MALAIKAT JIBRIL,MIKAIL,ISROFIL,IZROIL, A.S AL-FATIHAH 1X
  4. WA KUSUSON ILA HADROTI SAYYIDINA NABIYULLOH DAWUD A.S AL-FATIHAH 1X
  5. WA KUSUSON ILA HADROTI SAYYIDINA NABIYULLOH SULAIMAN A.S AL-FATIHAH 1X
  6. WA KUSUSON ILA HADROTI SAYYIDINA MALAIKAT LANAL A.S AL-FATIHAH 1X
  7. WA KUSUSON ILA HADROTI SAYYIDINA NABIYULLOH KHIDIR A.S AL-FATIHAH 1X
  8. WA KUSUSON ILA HADROTI SAYYIDI SYEKH ABDUL QODIR JAILANI R.A AL-FATIHAH 1X
  9. WA KUSUSON ILA RUHI ABI WA UMMI WA ILA JAMI’IL MUSLIMINA WAL MUSLIMATI WAL MU’MININA WAL MU’MINATI AL AHYAI MINHUM WAL AMWAT AL-FATIHAH 1X
  10. WA KUSUSON ILA HADROTI SHOKHIBUL IJAZAH ABAH RAFFI CIREBON  AL-FATIHAH 1X
  11. WA KUSUSON ILA RUHI WAJASADI SHOKHIBUL HAJAT…….(NAMA ANDA DAN NAMA IBU KANDUNG) AL-FATIHAH 1X
BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
ALLAHUMMA ROBBANA ANZIL ‘ALAINA MAIDATAM MINAS SAMAI TAKUNU LANA IDAL LI AWWALINA WA AKHIRINA WA AYATAM MINKA WARZUQNA WA ANTA KHOIRUR ROZIQIN ( surat al-qur’an al-maidah ayat 114)

ILMU REJEKI 2 ( WARISAN HARTA GHOIB )
BASMALAH 7X tahan nafas
ISTIGHFAR 7X tahan nafas
SYAHADAT 7X tahan nafas
SHOLAWAT 7X tahan nafas
HAWQOLAH 7X tahan nafas
TAKBIR 7X tahan nafas
BISMILLAHIRRPHMANIRROHIIM
  1. ILA HADROTIN NABIYYIL MUSTHOFA SAYYIDINA MUHAMMADIN S.A.W AL-FATIHAH 1X
  2. WA ILA HADROTIN SAYYIDINA ABU BAKAR,UMAR,USMAN,ALI R.A AL-FATIHAH 1X
  3. WA ILA HADROTIN SAYYIDINA MALAIKAT JIBRIL,MIKAIL,ISROFIL,IZROIL, A.S AL-FATIHAH 1X
  4. WA KUSUSON ILA HADROTI SAYYIDI SYEKH ABDUL QODIR JAILANI R.A AL-FATIHAH 1X
  5. WA KUSUSON ILA HADROTI SAYYIDI SYEKH SYARIF HIDAYATULLOH SUNAN GUNUNG JATI CIREBON AL-FATIHAH 1X
  6. WA KUSUSON ILA HADROTI EMBAH KUWU SANGKAN CIREBON AL-FATIHAH 1X
  7. WA KUSUSON ILA HADROTI SAYYIDI SYEKH NUR JATI CIREBON AL-FATIHAH 1X
  8. WA KUSUSON ILA HADROTI SAYYIDI SYEKH MAGELUNG SAKTI CIREBON AL-FATIHAH 1X
  9. WA KUSUSON ILA RUHI ABI WA UMMI WA ILA JAMI’IL MUSLIMINA WAL MUSLIMATI WAL MU’MININA WAL MU’MINATI AL AHYAI MINHUM WAL AMWAT AL-FATIHAH 1X
  10. WA KUSUSON ILA HADROTI SHOKHIBUL IJAZAH ABAH RAFFI CIREBON AL-FATIHAH 1X
  11. WA KUSUSON ILA RUHI WAJASADI SHOKHIBUL HAJAT…….(NAMA ANDA DAN NAMA IBU KANDUNG) AL-FATIHAH 1X
BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
BISMIL WARITS YAUMAL WARITS YAUMAL GHOIB 1500X

ILMU REJEKI 3 ( KUSUS KEKAYAAN )
BACA; HASBUNAALLOOHU WANI’MAL WAKIIL 450X
SETIAP HARI SELESAI SHOLAT SUBUH DIBACA SAMBIL SUJUD DENGAN KEPALA TERBUKA.LALU MEMOHON KEPADA ALLAH AGAR DIKARUNIAI KEKAYAAN YANG MELIMPAH DAN BAROKAH SELAMAT DUNIA AKHIRAT.AMALKAN DENGAN ISTIQOMAH.

ILMU REJEKI 4 ( SHOLAWAT MUSTAJAB )
BACA MALAM HARI SEHABIS SHOLAT HAJAT ATAU TAHAJUD
ALLAHUMMA SHOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMADINIL ALIFIL MA’LUFI UJBURNI HAJATI 5001X
DIBACA DENGAN CARA SATU MASJLIS ATAU SATU DUDUKAN.INSYA ALLAH SHOLAWAT INI SANGAT MUSTAJAB SEKALI UNTUK SEGALA HAJAT DAN KEPERLUAN,KUSUSNYA TERBELIT HUTANG AGAR BISA CEPAT MEMBAYARNYA.

ILMU REJEKI 5
BACA SURAT AL-WAQI’AH 3X – YA KARIMU YA WADUD 1000X SETIAP HABIS SHOLAT SUBUH INSYA ALLAH,NANTI AKAN TAU SENDIRI KASIYATNYA HAL REJEKI AKAN DATANG DENGAN MELIMPAH.DAN TAK TERDUGA.

Read More

Sholat Hajat Khusus Ayat 1000 Dinar

( UNTUK MEMUDAHKAN REZKI )

Assalamu’alaikum wr,wb santri wong alus….semoga Rahmat Allah selalu bersama kalian. Artikel berikut ini adalah mengenai Sholat Hajat dengan membaca ayat 1000 dinar.Ketahuilah ada banyak cara untuk membuka kesulitan rezeQi. Ayat 1000 Dinar adalah yang sangat dianjurkan oleh para salafush sholih.Maka ambillah cara ini sebagai kunci untuk membuka kesulitanmu.Beginilah cara yang di Ijazahkan Al-Habib Muhammad bin Ali Syahab, Palembang.
Kaifiatu ‘amal :
Adalah melaksanakan sholat hajat dua rakaat selama 7 ( tujuh ) hari berturut-turut.Dengan cara : Setiap rakaat ba’da al-fatihah membaca ayat At-Tholaq 2-3 hingga akhir sebanyak 25 kali. Setelah salam membaca doa dibawah ini dengan sungguh-sungguh dan ikhlas 100 kali.
Di bawah ini bacaan Surah At-Thalaq ayat 2-3 :
Wa man yattaqillaha yaj’al lahu makhrojaa,wayarzuqhu min haitsu laa yahtasiib. Wa man yatawakkal ‘alallahi fahuwa hasbuhu.Innallaha balighu amrihi, Qod ja’alallahu likulli syaii-in Qodroo. ( At-Thalaq ayat 2-3 ) :
Ma’nanya :
“ Barangsiapa bertaqwa kepada Allah, niscaya DIA akan memberikan jalan keluar dan memberinya rezki dari arah yang tidak disangka-sangka. Dan barangsiapa yang bertawakal kepada Allah, niscaya DIA akan mencukupkan keperluannya. Sesungguhnya Allah menjalankan urusanNYA. Sesungguhnmya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu “ ( QS Ath-Thalaq : 2-3 )
Dan ini doa yang dibaca 100 x :
بسم الله الر حمن الرحيم
اللهم اكفنى بحلالك عن حرا مك واغنني بفضلك عمن سواك.X١٠٠
Allahummakfinii bihalaalika ‘an haroomika waghninii bifadhlika ‘amman siwaaka.100x
“ Ya Allah berilah kecukupan kepadaku dari rezeki yang halal dari-MU dan ( jauhkan ) jangan yang haram, dan dengan keutamaan-MU kayakanlah aku dan jauhkan aku ( dari rezeki ) yang selain dari Engkau.” 100 x.
Menurut guru kami, jika shalat ini dirutinkan terus-menerus ( jadi tidak terbatas hanya 7 hari ) itulah yang sebaik-baiknya. Dan bagi yang mengamalkannya dia tidak akan pernah mengalami kekurangan apapun dalam keperluan hidupnya. Mujarab Shohih !!
=== Sempurna Ijazah ===
Semoga bermanfaat. Barakalloh…
Wirid Al-Allamah As-Syaikh Achmad At-Tamimi R.a
Pangeran Sukemilung
Assalamu’alaikum wr, wb….semua Santri wong alus. Rahmat Allah atas kalian semua. Inilah jawaban untuk para santri yang menginginkan pemecahan dari semua persoalan yang mereka hadapi. Inilah jalan keluar walau semustahil apapun permasalahan yang kau hadapi. Inilah wirid yang di Ijazahkan kepada saya oleh Al-Habib Muhammad bin Ali Syahab, saat saya terpuruk dan tidak menemukan jalan keluarnya.Seperti inilah yang dilakukan para pendahulu dari guru-guru kami saat beliau-beliau itu menghadapi persoalan yang tidak lagi bisa mereka pecahkan.Dan inilah yang seharusnya para santri lakukan saat kehidupan terasa memberatkan, saat terasa semua jawaban atas ribuan pertanyaan tertutup.Carilah jawaban itu dengan cara yang baik, saat itu kau lakukan maka Allah SWT akan menjawabmu dengan baik.Kebaikan-NYA akan meliputi hidupmu selamanya.Amiin….!!
Inilah wirid yang dimaksud.
بسم الله الرحمن الرحيم
انا اوحينا اليك كما اوحينا الى نوح والنبيين من بعده,واوحينا الى ابراهيم واسماعيل واسحاق ويعقوب والاسباط,وعيسى وايوب ويونس وهرون وسليمان,واتينا داود زبورا,ورسلا قد قصصناهم عليك من قبل ورسلا لم نقصصهم عليك وكلم الله موسى تكليما.( النساء : 163-164 )
Inna auhayna ilaika kamaa auhaynaa ilaa Nuuhin wannabiyyinna mim ba’diha. Wa auhaynaa ilaa Ibrohiima wa ismaa’iila wa Ishaaqo wa Ya’quuba wal asbaa-thi,wa Isaa wa Ayyuuba wa Yunuus wa Haruun wa Sulaimaana, wa ataynaa Dawuuda Dzabuuro.Wa Rasuulan Qod Qoshoshnaahum ‘alaika wa kallamallahu Muusaa takliimaa. ( An-Nisa : 163-164 )
Ma’nanya :
“ Sesungguhnya kami telah memberikan Wahyu kepadamu sebagai mana kami telah memberikan wahyu kepada Nabi Nuh dan Nabi-Nabi yang kemudiannya, dan kami telah memberikan wahyu ( pula ) kepada Ibrahim, Isma’il, Ishaq, Ya’qub dan anak cucunya, Isa, Ayyub, Yunus, Harun dan Sulaiman. Dan kami berikan Zabur kepada Daud.
Dan ( Kami telah mengutus ) Rasul-rasul yang sungguh telah Kami kisahkan tentang mereka kepadamu dahulu, dan Rasul-rasul yang tidak Kami kisahkan tentang mereka kepadamu. Dan Allah telah berbicara kepada Musa dengan langsung.” ( QS.An-Nisa : 163-164 )
Riwayat Shohibul Wirid :
Al-Allamah Ahmad At-Tamimi R.a, menyebutkan, siapa saja mempunyai masalah/urusan yang sangat penting baik itu urusan Diniyyah atau Dunyawiyah dan sudah tidak ada lagi seseorang yang bisa membantu untuk mengatasinya, dan dia sendiri sudah tidak mampu lagi dan cemas dikarenakannya, maka untuk itu caranya adalah : Jangan memakan segala yang bernyawa atau yang keluar dari yang bernyawa selama 7 hari, dan setiap hari-hari itu dia membaca ayat tersebut 72 x . Pada malam terakhirnya atau malam ketujuhnya nanti maka dia akan melihat seorang Ruhaniah dari Aulia Allah memberitahukan kepadanya suatu cara untuk mengatasinya, dan turutilah apa yang telah diajarkannya itu. Jika ajaran itu betul-betul dipatuhi maka semua itu akan menjadi beres. Insya Allah !
=== Sempurna Ijazah ===
Semoga bermanfaat. Barakalloh…
@@@
Ismul A’dhoom Syaikh Hasan Al-Bashri R.a
Pangeran Sukemilung
Assalamu’alaikum wr,wb…..Ikhwani fillah, inilah Doa bagi mereka yang terbelit kesempitan ekonomi dan hutang yang menumpuk. Doa ini mempunyai riwayat yang luar biasa. Inilah Ismul A’dhoom yang di ajarkan oleh Syeikhul A’dhoom Hasan Al-Basri Ra.Gunakanlah pengetahuan ini sebaik mungkin, untukmu dan kehidupanmu.Mintalah jalan keluar pada Allah SWT, sesulit apapun kehidupanmu, sesempit apapun rezeQimu. Insya Allah dengan wasilah Asmaul A’dhoom ini, semua kesempitan dan kesusahan akan terhurai dan kau akan menemukan makhroju yang kau inginkan.
Inilah Ismul A’dhoom yang di Ijazahkan oleh Syaikhina Habibina Al-Habib Muhammad bin Ali Syahab, Palembang.
Redaksi Asma’ul A’dhoom Syekh Hasan Al-Basri, Ra.
دعاء الشيخ الحسن البصرى
بسم الله الر حمن الرحيم
يا الله يا الله انت الله بلى,والله انت الله لا اله الا انت,الله الله الله,
والله انه لا اله الا الله,اقض عني الدين,وارقني بعد الدين.
Doa Syaikh Al-Hasan Basri, Ra.
Bismillahir rahmaanir rahiim
Yaa Allah Yaa Allah Antallahu bala, wallahi antallahu Laa ilaha illa anta. Allah Allah Allah, Wallahi innahu laa ilaha ilallah. Iqdhi ‘annid dayni, warzuqnii ba’dad-dayni
‘ Ya Allah Ya Allah, Engkaulah Allah. Memang sebetulnyalah demi Allah Engkaulah Allah, Tiada Tuhan terkecuali Engkau, lunasilah dariku semua hutang dan berilah aku rezki terjauh dari hutang ‘
Catatan :
Doa ini berasal dari Syaikh Hasan Basri. Salah seorang dari Waliyullah Agung dan mempunyai banyak karomah. Diriwayatkan dari beliau mengenai kisah do’a ini, sebagai berikut :
Dikisahkan suatu hari beliau kedatangan seorang temannya yang sengaja datang berkunjung dan ingin meminta suatu do’a dari beliau. Temannya menceritakan tentang keadaannya yang terjepit oleh hutang dan kesulitan ekonomi yang parah. Si teman berkata,” Wahai Aba Saiid saya sedang terbeban hutang dan saya ingin agar engkau ajarkan kepada saya Isim Allah Ta’alaa Al-A’dham, yang jika seorang hamba berdoa dengan memanggil-NYA dengan isim itu maka do’anya dikabulkan-NYA.”
Maka dijawab beliau,” Jika itu yang engkau inginkan maka engkau berdirilah dan berwudhulah !” Maka temannya itu bangun dari duduknya dan pergi berwudhu. Setelah itu ia kembali menghadap beliau. Kemudian Syaikh Hasan Basri mengajarkan do’a tersebut.
Pada malamnya orang itu mulai mengerjakan apa yang diajarkan oleh beliau. Dan mengulang-ulanginya ditempat shalatnya. Keesokan harinya saat shubuh, dia mendapatkan ditempat sholatnya itu ada sebuah wadah berisi seratus ribu Dirham dalam bentuk berbagai mata uang dan dalam keadaan utuh seperti uang baru. Dibagian kepala wadah itu tertulis ,” Seandainya Engkau Meminta Lebih Dari Itu Maka Itupun Akan Kami Berikan, Kenapa Bukannya Surga Yang Engkau Minta ?”
Mendapatkan hal tersebut orang itu kemudian pergi menemui Syaikh Hasan Bashri dan diceritakannya perihal apa yang telah ditemukannya itu. Maka Al-Hasan pergi bersama orang itu untuk menyaksikan sendiri berita itu. Lalu temannya itu berkata lagi padanya,” Saya jadi sangat menyesal kenapa saya tidak meminta kepada Allah agar diberi-NYA surga ?” maka Al-Hasan menjawab “ Sesungguhnya yang mengajarkan isim itu padamu, tidaklah dia diajarkannya kepadamu melainkan untuk suatu kebaikan yang diinginkan-NYA untukmu. Maka simpanlah dia baik-baik, dan jagalah agar dia tidak sampai didengar oleh Hajjaj, karena jika dia mengetahuinya maka tak akan ada lagi orang yang bisa lolos dari kekejamannya.”
Catatan :
Do’a ini termasuk do’a yang mempunyai ‘ dosis ‘ berat. Ijazah yang ada pada kami dibaca 7 kali setiap ba’da sholat fardhu. Untuk kepentingan yang dirasa berat dapat dibaca 77 sampai 700 kali. Doa ini mustajab sekali untuk mendapatkan jalan keluar dari hutang yang melilit. @@@

SUMBER
Read More

Amalan Pohon Harta

Seorang ulama besar mengatakan jika engkau mempunyai suatu hajat maka engkau mulai pada malam Rabu setelah sholat maghrib langsung membaca 114 x ayat

وَمَنْ يَتَّقِ ا للَّهَ

Sampai

لِكُلِّ شَيْئٍ قَدْرًا(at-tholaq:2-3)

Kemudian membaca surat al-Qadr 4x setiap satu habis 1 x tiup kearah satu penjuru sampai 4 penjuru mulai dari kanan ,kiri,atas,bawah.Dan lakukan juga pada kedua malam berikutnya yaitu malam kamis dan malam jum’at maka hajatmu akan terwujud insya Allah.ini telah saya coba berkali –kali ternyata demikian adanya.saya ajarkan pada teman-teman saya dan semuanya membenarkannya.Apabila dalm minggu itu belum berhasil maka ulangi lagi pada minggu berikutnya sampai 3 x tidak usah engkau ragukan lagi akan terwujudnya dengan rahmat Allah Ta’ala.amalan ini dikalangan Habaib terkenal dengan nama “pohon harta”

Read More

Uang Balik

Uang balik (UB) adalah uang yang ketika dibelanjakan akan balik lagi ke kantong pemilik UB tsb. Berikut adalah cara membuat UB TANPA merugikan si pemilik toko/warung.

  1. Carilah sebuah uang misalnya $100 atau Rp.50.000 dan pada nomor serial uang tersebut harus ada sepasang 2 nilai yang kembar misalnya : 519558890 atau 9177008521 atau serial lainnya yang berpola sama. Perhatikan 2 angka kembar yg dimaksud pada serial tsb adalah "5588" atau "7700"
  2. Berpuasa sunnah 7 hari dimulai pada hari sabtu. Pada saat sahur/buka tidak boleh memakan makanan yang asalnya bernyawa misalnya daging, susu, telur dll.
  3. Pada tengah malam, sediakan kamar yang gelap, bersih dan bakarlah wewangian berupa kemenyan (incense). Lakukan sholat tobat 2 rokaat dan sholat hajat 4 rokaat.
  4. Setelah selesai sholat lakukanlah relaksasi dengan menarik, tahan nafas sekuatnya dan membuang nafas. Lakukan sebanyak 4x.
  5. Siapkan minyak wangi non alkohol seperti hajar aswad atau misik dan usapkan minyak tersebut ke telapak tangan, wajah dan dada.
  6. Siapkan piring berwarna putih polos dan isi piring tersebut dengan 1 sendok air putih.
  7. Letakan uang tersebut di telapak tangan kanan dan bacakan 3000x (tiga ribu kali) AYAT KURSI. Tiap 100 (seratus) hitungan, tarik nafas, tahan, lalu gunakan telunjuk kiri anda dan sentuhlah air dalam piring tersebut. Lalu oleskan ke uang secara merata sambil menghembuskan nafas ke uang tersebut. Ini dilakukan untuk menyalurkan kekuatan pada air yang akan meresap ke dalam uang tersebut.
  8. lakukan ritual diatas tiap hari hingga 7 malam berturut-turut.
  9. Insya Allah jika doa anda di ijabah Allah uang tersebut akan balik lagi ke kantong anda begitu selesai dibelanjakan tanpa merugikan pemilik toko/warung.
Inilah dia amalan yang sudah terbukti mampu menarik rejeki dari 8 penjuru angin. Rejeki akan datang dari arah manapun menuju diri anda. Sangat cocok diamalkan bagi para pedagang/pebisnis.
Read More

Selasa, 14 Agustus 2012

SHOLAT SUNAH ISTIGHFAR UNTUK MENEMBUS REJEKI

SHOLAT SUNAH ISTIGHFAR UNTUK MENEMBUS REJEKI

Sebagaimana kita imani dan kita yakini bahwa Allah swt telah menjamin rejeki semua hamba-Nya. Hanya saja perlu kita ketahui juga bahwa di pintu rejeki itu ada hijab-hijab yang mesti kita robek. Bagaimana caranya? Tentu Allah swt telah mengajarkan caranya kepada Rasul-Nya. Sebagai tambahan ilmu, rejeki itu ada dua macam. Imam Ali bin Abi Thalib (sa) berkata bahwa rejeki itu ada dua macam: Rejeki yang datang dan rejeki yang mesti didatangi.
Berikut ini di antara tip-tip untuk menembus hijab pintu rejeki:
Pertama: Melakukan shalat taubat (shalat Istighfar) setiap hari atau malam hari.
Shalat ini bermanfaat untuk menghilangkan kegelisahan hati dan kekusutan pikiran. Shalat ini dapat membus hijab pintu rejeki yang sulit ditembus.
Dalam kitab Mafâtihul Jinân disebutkan: “Jika Anda merasa sempit hidupnya, dan sulit menemukan solusi dalam persoalan yang Anda hadapi, maka jangan tinggalkan shalat ini.” Shalat ini diajarkan oleh Rasulullah saw dan Ahlul baitnya (sa). Caranya sebagai berikut:
Lakukan shalat dua rakaat, dengan niat memohon ampunan Allah swt. Setiap rakaat sesudah surat Fatihah membaca surat Al-Qadar. Sesudah membaca surat Al-Qadar membaca Istighfar (15 kali), yaitu
اَسْـتَغْفِرُاللهَ
Astaghfirullâh
Aku mohon ampun kepada Allah
Bacaan Istighfar ini juga dibaca 10 kali sesudah bacaan dalam setiap gerakan shalat yakni dalam: ruku’, i’tidal, sujud, duduk di antara dua sujud, duduk sebelum berdiri, dan sebelum tasyahhud (tahiyyat) dalam rakaat terakhir. Sehingga dalam dua rakaat jumlah bacaan Istighfar = 150.
Kedua: Sesudah salam (selesai) dari shalat Istighfar, membaca Istighfar, yaitu Astaghfirullâh, sebanyak 71 kali. Saat membaca Istighfar usahakan benar-benar khusuk dan memfokuskan pikiran dan hati. Kalau belum bisa khusuk dan focus coba pejamkan mata.
Khusuk dan memfokuskan pikiran dan hati sangat penting, sangat berpengaruh pada apa yang kita mohon kepada Allah swt . Di antara tanda-tanda khusuk dan focus adalah tidak paham terhadap apa yang didengar oleh telinga saat berzikir dan berdoa. Dengan khusuk dan fokus dapat meneteskan air mata. Inilah di antara tanda-tanda hati yang khusuk dan pikiran yang fokus.
Ketiga: Sesudah membaca Istighfar 71 kali tersebut membaca salah satu Asma Allah yang maknanya berkait langsung dengan hajat. Misalnya untuk rejeki: Ya Allâh, yâ Razzâq (wahai Yang Maha Memberi rejeki), yâ Mughnî (wahai Yang Maha Memberi kekayaan). Jumlahnya sesuai dengan kemampuan Anda.
Keempat: Sujud, dan sampaikan hajat kepada Allah swt dengan bahasa yang Anda pahami sehingga benar-benar menyentuh hati Anda.
Read More

AGAR REJEKI MENCARI ANDA

TIPS AGAR REJEKI MENCARI ANDA

Setiap manusia mengharapkan kemudahan rejeki. Tapi tidak sedikit manusia yang kelelahan dalam mencarinya. Bahkan kelelahannya tidak membuahkan hasil. Semoga tips ini dapat membantu Anda memperoleh kemudahan rejeki.
Dalam pandangan Islam rejeki itu ada dua macam: Rejeki yang Anda cari, dan rejeki yang mencari Anda. Ali bin Abi Thalib (sa) pernah berkata: “Ada dua macam rejeki: Rejeki yang kamu cari dan rejeki yang mencarimu, yaitu yang sekiranya kamu tidak mendatanginya ia pasti mendatangimu juga. (Nahjul Balaghah)
Al-Qur’an menyatakan bahwa rejeki yang mencari Anda sebagai rejeki yang datangnya tak terduga-duga: “Barangsiapa yang bertakwa kepada Allah, niscaya Dia memberi solusi dan mengkaruniakan rejeki yang tak terduga-duga.” (َQS. Ath-Thalaq: 2-3)
Yakni, syaratnya bertakwa kepada Allah, dan baca ayat berikut dengan keyakinan yang kuat dan istiqamah, selama 40 hari, setiap hari 40 kali kali di tengah malam atau bakdah shalat Fardhu, surat Ali-Imran: 26-27:
Qulillâhumma mâlikal mulki tu’til mulka man tasyâ’ wa tanzi’ul mulka mimman tasyâ’ wa tu’izzu man tasyâ’ wa tudzillu man tasyâ’, biyadikal khayr, innaka ‘alâ kulli syay-in qadîr.
Tûlijul layla fin nahâri wa tûlijun nahâra gil layli, wa tukhrijul hayya minal mayyiti wa tukhrijul mayyita minal hayyi wa tarzuqu man tasyâu bighayri hisâb.
Katakanlah: “Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau jayakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.
Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau beri rejeki siapa yang Engkau kehendaki tanpa hisab.”

Read More

Amalan Kerejekian

Amalan Kerejekian

Semoga bermanfaat apa yang telah saya alami dan saya rasakan,
Masalah Rejeki, sebenarnya Allah telah menurunkan semua rejeki untuk kita , bertebaran dimuka bumi ini, Jadi kita tidak perlu meminta rejeki, tapi amalan ini diperuntukan untuk dilancarkan dan diberi kemudahan untuk mencari rejeki dimuka bumi dengan Se-Ijin Allah,
Do'a harus diiringi dengan Usaha, dan tidak lupa bertirakat supaya usaha dan do'a kita cepat dikabulkan sama Allah.

بـــــــــــــم الله الر حمــن الر حـــيــــم
اللَّهُ لَطِيفٌ بِعِبَادِهِ يَرْزُقُ مَن يَشَاءُ ۖ وَهُوَ الْقَوِيُّ الْعَزِيزُ

(Allaahu lathiifun bi'ibaadihi yarzuqu man yasyaau wahuwal qowiyyul 'aziiz )
Artinya : Allah Maha lembut terhadap hamba-hamba-Nya; Dia memberi rezki kepada yang di kehendaki-Nya dan Dialah Yang Maha Kuat lagi Maha Perkasa. ( QS Asy Syuura : 19 )

1.Do'a tersebut dilakukan setelah Sholat Fardlu, dibaca 3 kali.
2.dan Selesai Sholat Tahajud dibaca sebanyak 7 kali , dan dilanjutkan Dzikir "YA ALLAH YA LATIF" sebanyak-banyaknya , Insya Allah kita akan dipermudah untuk mencari rejeki dengan se-Ijin Allah .


Read More

Amalan Tuntas Hutang

Amalan Tuntas Hutang dan Rejeki Lancar !!!!

Diriwayatkan Dari Sayyidina Ali Karromallohu wajhahu telah bersabda Rosulullohi S.A.W ” Maukah Engkau aku ajarkan beberapa kalimat, yang bila engkau mempunyai hutang seberat gunung yang besar, Maka Alloh akan membayarnya :

ALLOHUMMA AGNINI BI HALALIKA AN HAROMIKA WA BIFADLIKA AMMAN SIWAKA 70 x
(  Yaa Allah cukupkanlah aku dengan rejeki yang halal sehingga aku terhindar dari yang haram. Kayakanlah aku dengan nikmatMu sehingga aku tidak meminta kepada selainMu ) 
Semoga bermanfaat

Read More

Amalan Rizqi Lancar

DZIKIR DELAPAN PENJURU
Bacaan dzikir dan doa untuk mohon pengampunan, perlindungan, dan kunci untuk membuka segala hajat kita supaya dikabulkan oleh Allah, juga mohon kebaikan di dunia dan di akhirat. Bacaannya :
1. لآ إِلهَ إلاَّ الله مُحَمَّدٌ رَسُوْلُ الله – أَسْتَغْفِرُ اللهَ الْعَظِيْمَ : digandeng bersamaan.
Astaghfirullah hal adzhim – Lailaha illallahu muhammadurrasulullah
“Saya mohon ampun kepada Allah yang maha agung – Tidak ada tuhan selain Allah, Nabi Muhammad adalah utusan Allah.” (dibaca 44 kali) .
2. Membaca surat Al-Fatihah dan surat Al-Ikhlas, digandeng bersamaan (dibaca 44x kali)
3. لاَحَوْلَ وَلاَقُوَّةَ اِلاَّ بِاللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ
Lahaulawala quwwata illah billahil ‘aliyyil adzhim.
“Tiada daya upaya dan kekuatan kecuali atas izin Allah yang maha mulia lagi maha agung.” (dibaca 44 kali).
4. رَبَّنَا آتِنَا فِي الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِي الآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ
Rabbanaa aatina fiddunya hasanah wafil aakhirati hasanah waqinaa adzaabannaar
“Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat, dan lindungilah kami dari azab nerak.” (dibaca 44 kali) .
Dianjurkan dibaca setiap hari, secara langgeng / istiqomah, sebanyak 44x kali. Baik setelah shalat wajib atau di saat senggang yang lain. Lebih utama jika dibaca saat maghrib atau subuh.
Read More

Senin, 13 Agustus 2012

Amalan Sholat Duha

Sedulur semua agar permohon rejeki kita di kabulkan oleh ALLAH SWT.lakukan lah sholat duha 4 rokaat,
rokaat 1 bc.al fatiha 11x ayat qursyi 11x..
Rokaat ke 2.bc al fatiha 11x.al kafirun 11x,salam.
Rokaat ke 3.bc al fatiha 11x al falaq 11x an nas 11x..
Rokaat ke 4 bc al fatiha 11x al ikhlas 11x… Salam.bc istigfar.111x.subhanallah walhamdulillah walailahaillallahu allahu akbar wala haula wala quwata illa billahil aliyil adzim.111x doa sholat duha 41x.insya allah akan allah kabukan segala permohonan kita dengan cepat baik urusan dunya maupun urusan ahirat dan allah jamin tidak akan ada yg dapat mencelakan kita baik yg di bumi ataupun yg di langit….semoga ada manfaatnya klo ada salahnya sy mohon maaf wassalam
Read More

Sholawat Munjiyat

Sholawat Munjiyat

” ALLAAHUMMA SHOLLI ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN SHOLAATAN TUNJIINAA BIHAA MIN JAMII ‘IL AHWAALI WAL AAFAATI WATAQDHI LANAA BIHAA JAMII ‘ALHAAJAATI WATU THOHHIRUNAA BIHAA MIN JAMII ‘ISSAYYI-AATI, WATAR FA ‘UNAA BIHA ‘INDAKA A’LADDAROJAATI WATUBALLIGHUNAA BIHAA AQSHOL GHOOYAATI MINJAMII ‘IL KHOIROOTI FIL HAYAATI WABA’DAL MAMAATI INNAKA ‘ALAA KULLI SYAI-IN QODIIR”
Artinya :
Ya Allah limpahkanlah rahmat kepada junjungan kita Nabi Muhammad saw, yang dengan rahmat itu Engkau akan menyelamatkan kita dari semua keadaan yang mendebarkan dan dari semua cobaan yang dengan rahmat itu Engkau akan mendatangkan kepada kita hajat, Yang dengan rahmat itu Engkau akan membersihkan kita dari semua keburukan/kesalahan. Yang dengan rahmat itu Engkau akan mengangkat kita kepada setinggi-tinggi derajat.Yang dengan rahmat itu pula Engkau akan menyampaikan kita kepada sesempurna-sempurnanya semua maksud dari semua kebaikan pada waktu hidup dan setelah mati, karena sesungguhnya Engkaulah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
Fadlilah dan keutamaan Sholawat Munjiyah (Penyelamat) :
Sholawat Munjiyat artinya shalawat penyelamat. Sholawat ini mengandung khasiat yang sangat besar dan sudah masyhur dan sudah pernah dipraktekkan oleh Syech Musa Al Dlarir. Beliau mendapat Sholawat itu dari Nabi saw, dalam mimpinya. Pada suatu hari Syech Musa pergi naik kapal bersama orang banyak tiba-tiba ada angin yang hebat hingga kapal nyaris tenggelam karena diterpa ombak yang begitu dasyat. Para awak kapal dan penumpangnya bingung dan berfikir bagaimana supaya dapat selamat. Dalam keadaan seperti itu Syech Musa terasa ngantuk berat sampai tidak bisa ditahan hingga tertidur, dalam tidurnya Syech Musa bertemu Nabi Saw. dan diberi amalan Sholawat Munjiyat dan berharap diajarkan kepada penunpang kapal untuk membaca 1000 kali. Setelah Syech Musa terjaga dari tidurnya menceritakan hal mimpinya kepada para penumpang kapal dan mengajari Sholawat tersebut. Kemudian secara bersama membaca Sholawat Munjiyat yang diajarkan tadi, belum sampai 1000 kali, baru kira-kira 300 kali karena pertolongan Allah, angin makin lama makin reda sehingga kapal tidak tenggelam dan penumpang di beri keselamatan oleh Allaw SWT, berkat fadlilah Sholawat Munjiyat.
*
Dibaca 41 kali di saat lahirnya seorang anak ,insya Allah anak itu kelak akan jadi orang besar lagi shaleh, tatat kepada Allah dan RasulNya, patuh kepada nasehat orang tua / guru serta menjadi anak yang berguna bagi agama nusa dan bangsa.
*
Dibaca 40 kali setelah sholat fardlu ,akan dapat menghilangkan kesusahan, mempermudah semua pekerjaan dan urusan, membuka dan meluaskan rezeki, menerangkan hati, meninggikan pangkat dan derajat, dan membuka pintu kebaikan dan dapat menolak atau menghindar bencana ,musibah dalam bentuk apa pun.
*
Jika hajat anda ingin lekas di kabulkan , tapi syaratnya harus yakin banget, baca 11 kali setelah sholat fardlu dan pada tengah malamnya dirikan sholat hajat 2 rakaat, lalu baca Sholawat Munjiyat 1000 kali ( ini cara pamungkasnya biar cepat di kabulkan) ini cocok untuk hajat yang yang sangat mendesak dan urgen misalnya ingin dapat jodoh atau yang lainnya.

 

Read More

Amalan Asmaul Husna Ust. Yusuf Mansyur

Pengalaman tentang Asmaul Husna Ust. Yusuf Mansyur


Assalamu’alaikum wr.wb
Allah Yang Maha Membuka, Allah Juga Yang Maha Memberikan Rizki. Kita sebutlah Nama-Nya, sesuai dengan Seruan-Nya: Walillaahil asmaa-ul husnaa,fad’uuhu bihaa, dan bagi Allah Asmaa-ul Husnaa, maka bermohonlah kepada-Nya dengan menyebut nama-Nya. (baca: Qs. al A’raaf [7]: 180).
Satu hari, ibu saya memanggil saya dan menyerahkan satu tulisan tangannya. “Baca nih. Amalin. Insya Allah hidup akan berubah…”.
Di tangan saya, ada secarik kertas keramat pemberian ibu saya. Ya, keramat. Sebab yang memberikan ibu saya langsung. Bukan keramat menjadi jimat. Tapi keramat untuk menunjukkan begitu berharganya secarik kertas itu.
Ibu saya, Hajjah Humrif’ah Binti Hajjah Rofi’ah Binti KH. Muhammad Mansur Bin KH. Abdul Hamid, demikian saya tulis nama lengkapnya untuk menghormati diri beliau, menghadiahkan tulisan ini kepada saya. Tulisan yang berisi sebuah doa:
Awloohumma yaa Fattaahu yaa Rozzaaqu, wahai Allah Yang Maha Membuka, wahai Allah Yang Maha Memberikan Rizki. Hawwil haalanaa ilaa ahsanil haal, ubahlah keadaan kami kepada keadaan yang lebih baik lagi.
Begitu kertas itu berisi.
Dahsyat sekali isi kertas tersebut. Saya yang butuh perubahan, saat itu dan hingga kapanpun, tentu sangat membutuhkan amalan zikir ini. Apalagi zikir ini dari ibu sendiri. Subhaanallaah. Saya tentunya dapat dua keutamaan; Keutamaan pertama adalah menurut perintah dan permintaan ibu. Keutamaan kedua adalah berkumpulnya keutamaan doa, zikir, dan membaca Asmaa-ul Husnaa. Apalagi sungguh, saat itu, saat diberikannya “tugas” itu, saya betul-betul sedang membutuhkan suatu perubahan. Tak sanggup rasanya mengubah diri sendiri tanpa bantuan Allah. Tak ‘kan pernah sanggup. Masalah saya melebihi gunung rasanya. Masalah saya lebih dalam dari lautan rasanya. Dan masalah saya terasa seperti batu karang yang ga ‘kan pernah bisa saya tembus. Jadi, saya sangat bergembira mendapat amalan ini.
Saya amalkan dengan riang.
Saya tanya ibu saya, berapa kali. Baca aja sebanyak-banyaknya. Dan karena baca sebanyak-banyaknya ini menjadi tidak jelas, lalu saya mengarantina diri ini dengan membacanya sekian-sekian. Dan waktunya pun saya tentukan sendiri. Saban habis shalat.
Jika ditanya dalil nash al Qur’an dan al Haditsnya, secara langsung tidak ada. Tapi biar saja. Itu kan angka yang saya wajibkan kepada diri sendiri. Bukan suatu kewajiban yang mengada-ngada. Dosisnya saya sesuaikan dengan diri saya.
Hingga kemudian mengalirlah amalan ini untuk jamaah yang satu demi satu datang ke saya. bahkan, ketika berdiri Pesantren Daarul Qur’an, wirid ini menjadi saya wajibkan untuk dibaca; 111x sehabis shalat, 33x, atau sekurang-kurangnya 11x. Dipilih mana yang anak-anak santri dan asaatidz kuat bacanya. Dan bacaan ini pun dijadikan bacaan Riyadhah wajib buat mereka-mereka yang mengikuti Riyadhah 40 hari.
Alhamdulillah. Seingat saya ketika saya membaca, saya memvisualkan keyakinan saya akan satu keyakinan bahwa Allah akan benar-benar mengubah nasib saya.
Saya mengingat, satu hari saya pulang ke rumah. Saya yang banyak hutangnya, saya yang miring betul pandangan kanan kiri terhadap diri saya, sering merasa terhina sebab buanyak sekali kasus, pulang. Sampe depan rumah, saya buka helm yang menutupi wajah dan kepala. Saya buka juga slayer. Di depan pintu rumah, masih di atas motor, saya mencium wangi kuah bakso.
“Bang, bakso…”, begitu saya berteriak ke tukang bakso dari atas motor saya.
Tukang bakso ini dagang di depan rumah saya sedari saya kecil. Dan setahu saya, baik nenek saya, ibu saya, maupun orang-orang tua saya yang lain, tidak pernah mengutip bayaran atas dipakenya tanah halaman rumah kami untuk dia dagang. Ga pake nyewa. Yang istilahnya, kalopun saya minta, masihlah wajar. Eh tiba-tiba dia menengok serius, dan ngomong begini: “Bayar ga…?”. Serius banget mukanya. Saya ingat betul. Sampe sekarang, he he he.
Saat itu saya sensitif sekali. Hati saya hancur. Tukang bakso depan rumah saja ga percaya kalo saya bakalan bayar. Dia mengenal reputasi saya sebagai “orang yang berhutang” dan ga bakal bayar.
Saya butuh amalan yang disampaikan ibu saya. Saya butuh sekali. Supaya Allah mengubah hidup saya. Dari berhutang, menjadi tidak berhutang. Dan saya berharap, ada keridhaan ibu saya ketika saya mengamalkan wirid yang demikian. Amin.
Alhamdulillah. Maka, kepada saudara-saudara semua yang butuh perubahan, butuh aliran rizki tak terduga dari Allah. Perubahan apa saja, dan rizki apa saja, silahkan dawamkan (biasakan) baca wirid ini. Dan dalam kerangka membiasakan, hendaknya pakailah target bacanya sekian sekian. Bila ada yang tanya, wuah, koq pake dibaca sekian sekian sih? Ga ada tuntunannya tuh. Biar saja. Ga usah didengar. Mereka tidak merasakan yang kita rasakan. Kita perlu latihan, hingga kemudian pembiasaan wirid ini mendarah daging, dan menyatu dengan darah kita. Sampe kemudian kita pun berkenan membacanya di luar shalat, bahkan kelak sampe ke pembacaan zikir secara amaliyah (keyakinan, perbuatan) dan sir (hati).
Hendaknya juga sesiapa yang berkenan mengamalkan ini, bacalah sesudahnya membaca wirid yang dianjurkan Rasulullaah saw sehabis shalat.
Semoga Bermanfaat

 

Read More

Minggu, 12 Agustus 2012

Amalan Tuntas Hutang

AMALAN UNTUK MELUNASI HUTANG DAN MENDAPAT RIZKI BERLIMPAH
1. KIRIM AL FATEHA PADA NABI MUHAMMAD SAW 1 X, PADA SYECH ABDUL QODIR AL JAELANI 1X, PADA MALAIKAT JIBRIL AS, MIKAIL AS, ISROFIL AS, IZROIL AS 1 X
2. BACALAH : “ALLOHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMADINIL MAB’US, SHOLAATAN KAAMILATAN TAJARRU BIHAL AMWALU WALFULUS, WAL MAT’UMATA WAL MAALA BIYADII FI AYYI SA’ATTIN FIL QIYAMI WAL JULUS 100 X, di baca pada malam hari diatas jam 22.00 malam.
3. SHODAQOH MINIMAL Rp. 100,- dan MAKSIMAL TERSERAH HARUS SHODAQOH SETIAP HARI.
KEGUNAAN AMALAN INI UNTUK MELUNASI HUTANG DAN MENDAPAT REZEKI BERLIMPAH BILA BERUNTUNG AKAN DITEMUI KHODAMNYA MALAIKAT.
Read More

Amalan Kerejekian Dasyat

SUPAYA REJEKI LANCAR SEPERTI DERASNYA AIR HUJAN


Bila Anda menghendaki supaya rejeki lancar seperti derasnya hujan, maka bekerjalah dengan sungguh-sungguh, disamping itu amalkanlah cara ini dengan sungguh-sungguh pula. Seperti dijelaskan di bawah ini :


  1. Lakukanlah Shalat sunnah dua raka'at sebelum shalat fardhu Shubuh.
  2. Pada raka'at pertama sesudah membaca Al-Fatihah, lanjutkan dengan membaca Ayat Kursi 3 kali.
  3. Pada raka'at yang kedua, setelah membaca Al-Fatihah lanjutkan membaca surat Al-Ikhlas 11 kali.
  4. Setelah Shalat selesai, maka bacalah ayat berikut sebanyak 100 kali, maka Insya Allah rejeki Anda akan lancar. Sehingga bisa untuk kepentingan yang menjadi beban Anda ( biaya hidup atau bisa untuk membayar hutang yang menumpuk ). 
  5. Berikut bacaan yang harus dibaca : "SUBHAANALLAAHI WALHAMDU LILLAAHHI WALAA ILAAHA ILLALLAHU WALLAAHU AKBARU WALAA HAULA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAHIL 'ALIYYIL 'AZHIIM" (sebanyak 100 kali).
  6. Semoga bermanfaat. Insya Allah Amin
Read More

Jumat, 03 Agustus 2012

AMALAN SEMAR MESEM

AMALAN SEMAR MESEM

Ini amalan untuk meluluhkan hati seseorang yang membenci kita, misalnya bos/atasan/kekasih pujaan hati.
Amalannya:  Sholat sunnah 5 rokaat sekaligus. Lanjutkan dengan melihat foto orang yang akan dituju dan baca doa ini dengan hati dan batin yang penuh kesungguhan mengharapkan uluran tangan-Nya.
“Duh Gusti, kulo nyuwun silaturahim raket kaliyan …….. (nama orang yang akan dituju) ingkang manfaat kagem sukses kulo dunia akhirat”
Selesai berdoa, lanjutkan dengan menemui orang tersebut. Sapa dia dengan rendah hati, ramah dan santun. Insya Allah, hatinya akan luluh dan penuh belas kasih pada Anda atas ijin Allah SWT.

Read More

Rabu, 01 Agustus 2012

Sholawat agar lulus ujian dll

Ini adalah sebuah kunci, barang siapa mengamalkan Sholawat Rahasia secara istiqomah, maka akan dikabulkan segala hajatnya. seperti lulus test CPNS , test masuk perguruan tinggi negeri favorit, lulus test masuk kerja dll

SHOLAWAT RAHASIA

Sholawat ini merupakan sebuah rahasia, bacalah 10 x diwaktu subuh, 10 x diwaktu asar, 10 x menjelang maghrib, 10 x diwaktu isya, untuk mengakhirinya harus dibaca sebanyak 99 x.setelah selesai membaca dilanjutkan berdoa sesuai dgn hajatnya. (agar lulus ujian) dll.
Inilah Shalawat Rahasia yang harus dibaca :

Allahuma shalli’ala sayyidina wa habibina wa syaf’ina Muhammadin bi ha’ir rahmati wa mimil-mulki wa dalid dawami asyadil-kamilil-fatihil khatimi kullama dzakaraka wa dzakarahudz-dzakiruna wa kullama sahiya wa ghafala ‘an dzikrika wa dzikrihil-ghafiluna shalatan da’imatan bi dawamika baqiyatan bi baqa’ika la muntaha laha dzalika wa’ala alihi wa ashhabihi kadzalika innaka’ala kulli sya’inqadirun wa bil ijabati jadirun.

Salam
Read More