Rabu, 22 Agustus 2012

Rizqi Al Kubro

*RIZKI AL-KUBRO*
Ustadz rizky Al-khoiry
085642040565
rizky.ustadz@yahoo.co.id
Assalamu’alaykum wr wb
Salam ta’dzim untuk semua saudara yg di rahmati Allah ta’ala,  banyak sekali orang yg susah dalam mencari pekerjaan, dan mendappatkan uang yg khalal,,, saya kadang berfikir,, kenapa banyak sekali orang yg kelaparan,, padahal ALLAH menciptakan manusia itu dg sempurna jika mau usaha maka ALLAH memberikan yg terbaik untuknya. Maka dari itu, untuk mengatasi rizki yg seret, atau agar cepat mendapatkan rizki, mudah dalam pekerjaan, amalknlah amalan ini, saya dapat dari kyai dzulfikar di daerah mekukuhan.. di ijazahkan pada saya tahun 2003 lalu… dan alhamdulillah ALLAH mencukupi rizky saya yg datang tak di sangka sangka. Kita harus tetap bersykur pd-NYA, walaupun dalam keadaan miskin/pun kaya.. dan jangan lupa SODAQOH….. amalan ini menggunakan tawasul khusus,
RIYADHOH:
  1. Puasa sunnah (niat hajat) selama 7 hari
  2. Pada saat puasa lakukan lah sholad tahajud dan hajat (wajib)
  3. Kemudian tawasul kepada: – Nabi Muhammad saw , Malaikatul Muqorrobiin, Sahabat nabi, Orang Tua, dan hajat anda (ingin mendapatkan rizki)
  4. Kemudian dilanjutkan tawasul Khusus kepapa KYAI MEKUKUHAN .:” ILA HADROTI RUUHI KYAI MEKUKUHAN KANG SUMARE WONTEN ING GUNUNG SUMBING. ALFAAATIHAAH….(BACA al-fatihah 7/11X)
  5. Dilanjutkan baca SHOLAWAT NABI. . . . . .  100X
  6. Baca ISTIGFAR . . . . . . . . . 100X
  7. Dan baca TASBIH 33X, TAHMID 33X, TAKBIR 33X
  8. Terakhir baca Kunci pemanggil Rizki:
                             “YAA KAAFI YAA MUGHNI YAA ROZZAQ” . . . . . . . . 4000X
9.   Kemudian BaerDO’A lah supaya di karuniai harta,rizki, yang banyak serta Barokah bagi anda dan keluarga anda..
10.   Dan amalan di atas harus di amalkan selama puasa yaitu selama 7 hari berturut turut jangan sampai terputus, jika terputus harus mengulang lagi dari awal.          Dan  pada saat puasa/selama puasa di wajibkan untuk sodaqoh walaupun hanya 1000 rupiah.. yang penting ikhlas LILLAHI TA’ALA..
CATATAN:
Jika anda sudah mendapatkan rizky yg melimpah,, jangan lupa SODAQOH pada FAKIR MISKIN,ANAK YATIM,DAN ORANG YG MEMBUTUHKAN, karna sebenarnya harta itu hanya untuk orang miskin,, harta itu titipan ALLAH,, jadi jangan berfikir jika harta itu adalah milik anda,,, itu milik ALLAH, jika anda menyalah gunakan harta (tidak mau sodaqoh) saya yakin , tidak lama anda akan mendapatkan masalah, baik dari riski/pun rumah tangga,, kalau bisa SODAQOH 3 hari sekali/seminggu sekali/sebulan sekali.
ASSHODAQOTU DAF’UL BALAQ. WASSALAMU’ALAYKUM WR WB

19 komentar:

  1. mohon izinkan mengamalkannya

    BalasHapus
  2. Terima kasih infonya. Mohon izin mengamalkannya

    BalasHapus
  3. Qobiltu mohon izin untuk mengamalkanya.

    BalasHapus
  4. Mohon ijin mengamalkan, karena Alloh...Syukron katsiro.

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum..qobiltu...ustad mohon saya ijin untuk mengamlkannya..biar allah yang membalas segala kebaikan ustad..terima kasih wassalamualaikum

    BalasHapus
  6. Trmksh,apakah boleh saya amalkan?

    BalasHapus
  7. Artikel yang bagus,

    Silahkan Kunjungi Juga BLOG saya juga,

    indonesiabandung.blogspot.com

    Di BLOG tersebut saya menuliskan beberapa amalan ilmu hikmah warisan dari guru mursyid saya, silahkan bagi yang mau mengamalkan

    semoga bermanfaat

    BalasHapus
  8. Assalamu'alaikum Wr. Wb. Saya Romli Madura mohon ijin untuk menamalkan amalan ini ustadz...... Qobiltu

    BalasHapus
  9. Minta idzin mengamalkanya

    BalasHapus
  10. qobiltu ustadz ijin mengamalkan

    BalasHapus
  11. Qobiltu
    izin mengamalkan amalan di blog ini
    dan smoga Allah senantiasa slalu mmberkahi kita semua AAMIIN

    BalasHapus
  12. Saya Terima, dan mohon izin mengamalkan

    Jazaakallah biahsanil jaza'

    BalasHapus
  13. mohon izin mengamalkannya..
    semoga berkah
    terima kasih,,,

    BalasHapus
  14. Assalamualaikum
    Mohon izin untuk mengamalkannya

    BalasHapus