Rabu, 15 Agustus 2012

AMALAN KEKAYAAN BUAT ANDA YANG PENGEN HARTA BERLIMPAH

AMALAN KEKAYAAN BUAT ANDA YANG PENGEN HARTA BERLIMPAH

Amalan ini adaalah amalan buat anda yang pengen memiliki harta banyak,maaf amalan ini jarang saya amalkan tapi pernah saya amalkan di masa yang lampau,terbukti amalan ini dapat menyesuaikan dengan apa yang anda butuhkan dalam masalah keduniaan,karena hitungannya yang banyak membuat saya jarang untuk mengamalkan lagi amalan seperti ini,selain aktifitas yang banyak di siang hari otomatis pada malam hari banyak saya gunakan buat istirahat,jika ada pasien yang dibuatkan barang ya gimana lagi tetap saya layani buat melekan sebanyak hari yang dibutuhkan,oke bos….
Langsung ke permasalahannya:

Dikerjakan sehabis mengerjakan sholat isyak ditambah melaksanakan sholat hajat 2 rekaat:

ALLOHUMMA YA GHONIY YA MUGHNII AGHNINII GHINAN LAA AKHOOFU BA’DAHU FAQRON WAHDINII WA’ALIMNII 41x

ALLOHUMMA SHOLLI WASSALIM WA BAARIK ‘ALA SAYYIDIINA MUKHAMMAD GHIINAA FAQRII WA KHAYATII RUUKHII WAHUDAA QOLBII WASYARKHI SHODRII WANAJATII FIDDUN-YAA WAL AKHIROTI WA’ALA ALIHI WASHOKHBIHI ‘ADADA KULLI DZARROTIN FII KULLI YAUMIN ALFA MAROT 20 X

YA WAHAB YA BASITH YA ROZAQ YA GHONIY YAA MUGHNII 10.000X

ULANGI BACAAN DIATAS BUAT ISTIQOMAH TIAP HARI,INSYA ALLOH JIKA FOKUS ADA BANYAK JALAN YANG MEMBERIKAN ANDA BISA MENDAPATKAN BANYAK HARTA,JIKA CAPEK BISA BERHENTI SEBENTAR MISAL UNTUK KEPENTINGAN BUAT BUANG HAJAT,BIKIN KOPI ATAU HAL LAINNYA JIKA SUDAH SELESAI SILAHKAN DILANJUT DENGAN HITUNGAN YANG TELAH DISLESAIKAN
WASSALAMU ALAIKUM

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  2. allah itu adalah hak...sangat beruntunglah orang yang mengimaninya. Semoga aku dan anda mengimaninya. Dan yang sudah mengimaninya berdoalah semoga iman kita di tetapkan. Sesungguhnyalah allah adalah utama. Aku mengharapkan doa para pembaca coment ini semoga aku di tetapkan iman islamku. Dan semoga para pembaca coment ini di tetapkan iman islamnya. Amin ya allah. Laillahaillalah muhammad darusulilah.

    BalasHapus
  3. QOBILTU , mohon ijasahnya ustad

    BalasHapus