Rabu, 22 Agustus 2012

AJIAN PENGLARIS SEMAR DAGANG

AJIAN PENGLARIS SEMAR DAGANG

ASSALAMU ALAIKUM

Sebenere amalan ini saya sangat rahasiakan keberadaannya,karena menyangkut kode etik ilmu perdukunan,ilmu andalan para jawara paranormal di tanah air INDONESIA,
SATU NUSA SATU BANGSA JAYALAH DUKUN DAN PARANORMAL INDONESIA,MERDEKA!!! Yaitu ilmu penglarisan dagang,soalnya ilmu ini mampu menyedot para pembeli sampi radius 1 km,klo anda ke paranormal maka akan dipatok
MAHARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR…….2,5 juta dengan kontrak kekuatan selama 1,5 bulan,habis itu kekuatan penglarisannya hilang selanjutnya anda akan dikenakan tariff lagi,datang lagi…..bayar lagiiiii……
Amalan ini saya dapat dari pengolahan rasa dan hasil semedi saya berhari hari agar dapat membantu orang lain buat ,juga hasil COPY paste ilmu paranormal kondang yang ada di Indonesia,jadi sudah saya bilang buat pecinta blog cahmet jika anda ngikuti gemblengan
Keilmuan dari saya(maklum saya mau promo dulu lewat artikel ini)maka anda akan bisa copy ilmunya dari beberapa paranormal semua tanpa harus mengambil atau menyedot kekuatannya,seperti ilmunya gurunya naruto Hatake kakashi,yang terkenal dengan ilmu
COPY NINJUTSU ,dari dulu nonton film jepang gak akan rugi,apalagi nonton BF-nya sssst….yang ini khusus yang sudah jadi pasutri agar urusan ranjangnya lebih hangat,saya akui sejak kecil saya kagum dengan Negara jepang yang tampil beda dengan segala seni pernak perniknya,mulai beladiri,film,seni origami,tata negaranya,loyalitasnya,tehnologinya,jiwa disiplinnya,semangat hidupnya yang tertuang dalam ajaran bushido,apalagi pasukan khusus ninja (shinobi) yang terkenal pada dynasti Edo,dll wesssssstttt…..top markotop dengan julukan Negara sakura yang satu ini,klo saya nilai Negara ini pantas mendapat sebutan ……NIPPON never Die…(Nippon HOI)
Lho mbah,mbah arif kan ORI(Orang Indonesia)kok gak cinta sama Negara sendiri?
Suka….suka gue dong berexpressi……Indonesia tetap dihati,namun soal pemerintahan disana sangat tertata dengan sangat baik,apalagi soal loyalitas terhadap Negara,susah ditemuin orang yang melakukan praktek korupsi beda dengan Negara kita,soal korupsi merata mulai tingkat bawah sampe atas,di Negara jepang terkenal dengan budaya malu ,jika ada kesalahan maka dia akan mengundurkan diri,untuk menahan malu ada yang sampai bunuh diri lewat hara-kiri,hmmmm….beda dengan Negara Indonesia
Klo ketahuan korupsi….pura pura sakit,pura pura hilang ingatan sampai ada yang lari keluar negeri dengan alasan berbisnis,dalam benak saya kapan Indonesia akan seperti jepang…..,apakah hanya impian saja,apakah ini salah pemerintahan kita yang tidak bisa memberikan contoh yang baik buat masyarakat,apakah ini sudah jadi tren budaya di Negara kita……budaya korup lewat basis fish law atau jungle law,siapa yang kuat dia yang menang….sesuatu tugas yang tidak pernah terselesaikan buat pemutihan atas cara cara yang tidak lazim,aneh….tapi sudah mendarah daging dan menjadi budaya,ataukah Negara kita sudah ditakdirkan menjadi kayak gini terus,hanya waktu yang bisa menunjukkan perubahannya. Buat Indonesiaku akan kunantikan perubahanmu sepanjang hari sampe akhir menutup mata.wesssss………terlalu meghayati….tapi terbukti jepang banyak memberikan harapan bagi bangsa kita terutama masalah ekonomi,pendidikan dan tranportasi,pemerintahan jepang banyak menghibahkan bantuan ke Indonesia,dan lewat kemajuan Negara jepang tlah banyak dinikmati oleh masyarakat Indonesia terutama motor,mobil,Pc,robotic,alat elektronik ,mesin perahu,mesin kapal sekitar 80% menggunakan merek buatan jepang.
Next…….
Alhamdulillah lewat perantara amalan ini banyak pasien saya yang terbantu,mulai dagang kaki 5 sampai dagang kelas besar,saya menggunakan amalan ini untuk saya isikan ke benda sebagai syarat perantara saja,soal masalah syirik musyrik itu wollohu ‘a’lam yang penting hati kita tetap menuhankan Alloh sebagai Tuhan yang satu.

Sholallohu ala mukhammad sholallohu alaihi wassalam 100X

AJIKU SEMAR PANGEDEPAN DAGANG
ADOH WELAS ASIH,CEDAK WELAS ASIH,WELAS ASIHO MARANG DAGANGANKU KABEH,SEMAR NDASAR,GARENG NGENENG,PETRUK CELUK-CELUK SRIKANDHI KANG NGADOLI,JANOKO KANG NUKONI
LARIS LARIS DAGANGANKU KABEH 141X

Lalu habis baca tiupkan ke air satu botol dengan menggunakan air cucian beras ,paginya sebagian air buat dipercikan lantai sampai depan lalu sisanya buat ngelap meja kursi dimana anda jualan,kerjakan tiap hari.setiap anda berjualan

Moga bermanfaat

WASSALAMU ALAIKUM
MBAH ARIFYANTO

SUMBER

3 komentar:

  1. Assalamu'alaikum Wr. Wb. Saya Romli madura mohon ijin untuk mengamalkan amalan ini ..... Qobiltu

    BalasHapus
  2. Assalam...saya ingin dagangan mebel saya laris pak,soalnya kadang sampe 1 minggu saya gk ada pembeli,pusing bgt rasanya gk ada pemasukan tiap hari,hutang byk...gmn cara lakukan amaln ini,apa lgsg di baca tiap hari atau ada tirakat laen pak..mkasih sblm nya.mohon di bls

    BalasHapus
  3. saya terima ijasah ajian semar mesem dengan sempurna send Al-fatiha

    BalasHapus