Selasa, 24 Juli 2012

Uang Balik 2

Ini adalah cara paling mudah untuk pembuatan Uang Balik.Tanpa Ritual dan Tanpa Tumbal,,Di Jamin Berhasil,, yang anda perlukan sebagai berikut, Uang kertas nominal bebas bisa 10rb,20rb,50rb atau 100rb,lakukan amalan ini pada malam hari,dilakukan selama 7 hari berturut-turut,berikut amalannya : sholat hajat 2 rakaat. dan baca Surat alamnasroh masing2 rekaat 7 kali,sholat tahajud 2 rakaat,setelah selesai sholat Baca YA BADINGU 964kali Harus pas tidak kurang tidak lebih, kemudian Tiupkan ke Uang yg mau di jadikan sbg uang balik, setelah selesai uang di bungkus dengan kain putih dan di beri minyak Jafaron,simpan di tempat yg aman, lakukan amalan tersebut selama 7 hari dimulai hari Jum’at atau lebih bagusnya dimulai pas hari lahir Anda,setelah 7 hari uang bisa di gunakan,maksimal penggunaan 4 kali dalam 1 hari.tidak boleh lebih,dan uang balik jangan sampai di bawa ke kamar Kecil..kalo dibawa walaupun lupa maka kekuatan atau khodam akan hilang,dan akan mjd uang biasa ,dan tidak bisa Kembali lagi kepada Anda.,Dan jangan di belanjakan di daerah sekitar anda,lebih baiknya di belanjakan ke toko cina yg tidak pernah bayar Zakat..Saya telah buktikan amalan ini,dan alhamdulillah berhasil, tapi jangan lupa sedekah setiap hari jum;at,,

7 komentar:

  1. ass.wr.wb. sebelumnya sy ingin memperkenalkan diri dulu, sy adalah salah satu hamba Allah yg saat ini punya permasalahan keuangan yang begitu pelik. dampak yang saya alami sampai dengan keretakan rumah tangga,.. sekiranya sy. minta atau mengganti media yang sudah siap pakai apa bs. terima kasih atas jawabannya. wss.wr.wb

    BalasHapus
  2. nama saya harismah saya butuh bin\mbingan untuk mengerjakan ritual uang balik , mohon pak kiyai. terimakasih. as.wb.

    BalasHapus
  3. sedikit memberi informasi bagi yang sedang dilanda kesusahan uang saya hanya mau memberi tahu,menurut pengalaman pribadi mengikuti jalan ilmu goib,ada guru yang bisa membantu sesama ,Dengan Abah pondokan pesantren di banten,saya ada no yang bisa dihubungi insya allah bermanfaat,,silahkan konsultasi masalah uang goib atau hutang piutang dan asmara,,089694571334 insya allah abah bisa membantu anda,saya sebagai pasien abah,wasallam

    BalasHapus
  4. SUKSES PESUGIHAN MENIKAH DENGAN JIN
    Cerita miris & tragis
    Gw org yang malang nyaris bunuh diri krna keadaan,gw pnya laki yg sll nyakitin hti gw,bhkan gw jga dah gk dianggap lagi sbgai mnusia sma org2 diskeliling gw,htg bnyak,dihina,dicaci pokoknya gak da kebaikan dech yg gw pnya,pas gw lgi jln dtngah mlm sunyi tiba2 gw ktmu seorang yg dah ckup tua,mgkin brkisaran usia 60thn,gw disapa dngan sopan bnget ma tuch org,gk tau kok gw spt dah knal lma bnget ma tuch org,pdhal mah mlm itu aja gw ktmu ma nich org,entah knpa org tsb memberikan no yg mnrut gw itu no hp,disitu trtulis no : 08787005155 org tsb blang klw gw mau brubah dan dihormati naik drjat sgralah hub no tsb! Kbtlan gw mang pegang hp,tpi gk lantas sgra hub no tsb,yg anehnya pas tuch org tua brikan secarik Kertas yg lecek dngan ada angka trtulis no hp,pas gw mau bilang lebih jlz,aneh tuch org langsung ilang,bodo amat dech gue gk peduli,yg penting gue mau coba no tsb,kbtlan sich mang sdh mlm, no tsb aktif,namun gk diangkat masuk akal sich jam 2mlm psti org yg pnya no tsb dah tdur,pginya gue coba lagi,kali aja diangkat,eh trnyata bner diangkat,langsung aja gue ngomong,bhwa gue butuh prtolongan,org tsb nolong gue,trnyata gue disuruh msuk pesugihan,gue mau,yg penting gue brubah cpt dan nyata,dngan gue niat melangkah cri modal,gue ngumpet2 cri surat rumah yg disimpan dlmari,gue usaha cri pinjaman sana-sini,akhirnya gue dpt,gue pmit sm laki gue dan anak2 gue dpt krjaan enak mnda2k keluar kota,gue brgkat ma org yg gue tlp,gue jalanin ritual nikah ma bangsa ghoib,tuch org blang ma gw kunci sukses ditangan gue sendiri,ya udah gue psrah dan ikhlas,ritual gue jalanin Cuma 2 hari aja,gue nurut dngan smua printah juru kunci yg disebut kuncen,dngan sisa uang yg pas mepet gue cri tmpat kcl yg kumuh bnget buat melakukan hub sex,krna mang gue dpt duit bnyak stlah gue muasin tuh psangan ghoib gue,gila ganteng bnget,gue puas dan seneng,gue merasa org yg pling bahagia,duit bnyak bnget dikasih bgtu ja ma gue,dia akan penuhi semua keinginan gue dlm bntuk apapun dan dilindungi kemana gw pergi,gw dpt duit bnyak gw langsung plg cpt2 krmh,laki dan anak2 gw kget stengah mampus lht gw ksih banyak bnget,nich pngalaman gw buat tman2 yg mngkin mgalami nsb kyak gue,tinggal hub langsung no : 087870051555,jamin mslah psti akan tuntas,prcya da ma gw yg skrg ini dah sukses,pokoknya rahasia trjamin bnget kagak bkalan bocor!!!

    BalasHapus
  5. terima kasih aki telah menolong saya menyelesaikan hutang piutang dengan lunas yang di bantu dengan media tuyul beliau,pada saat itu saya hanya memberikan mahar 500ribu untuk belikan sesajen..dan alhasil dengan ritual semalam hasil sudah ditransferkan oleh aki,saya sendiri awalnya ragu,tapi saya yakin dan ikhlaskan..alhamdulilah saya tertolong oleh beliau,beliau maaf tidak bisa berbicara,saya selama ini komunikasi melalui sms saja,pada saat itu hutang saya 400juta,dan saya ditransfer oleh aki tersebut 900juta,ritual hanya semalam,beliau pondokan di cianjur kampung citiis,mudah mudahan bisa membantu anda semua..tapi tolong jangan pernah menyebut saya, yang memberitahu,saya tidak enak dengan beliau..mohon dengan sangat demi allah,no beliau 0878-8710-8733,dengan H.Ilyas

    BalasHapus
  6. JASA PENGANTAR : Kami siap mengantar anda kemana tujuan anda,dengan armada yang memadai dan sopir yang berpengalaman seperti : Ziarah walisongo,Ritual pesugihan (langsung lokasi/juru kunci),Wisata keluarga dll dijamin sampai tujuan !!!! Untuk wilayah,cirebon,kuningan,brebes,tegal dan sekitarnya langsung dijemput !!! Hub telp/sms 085798856411 (JOKO) pasti dateng !!!!!!

    BalasHapus
  7. assalamualaikum wr.wb,puji syukur kita panjatkan kepada gusti allah,di komentar ini saya sedikit berbagi info kepada pembaca yang sudah lelah mencari bantuan goib,saya disini pelaku yang meminta tolong kepada goib melalui perantara Pak Haji subkhi beliau pendiri pondok pesantren hikmatul hasanah di banten dalam desa ciasem cisolok,saya waktu itu terlilit hutang senilai 550juta,akhirnya bertemu beliau dimasjid pasar kota sukabumi,ngobrol-ngbrol masalah saya,di masjid itu juga saya disuruh beli ubo rampe dan kalau tidak salah ada apel jin sesajennya,saya disuruh pulang dan saya berikan nomor hape saya,keesokan hari pagi beliau memberi kabar bahwa hasil uang goib sudah diterima ka pak haji itu beliau meminta saya nomor rekening bank saya,akhirnya siang saya lihat subhannallah ini semua kuasa gusti,beliau berpesan setiap bulan harus dishodaqohkan ka masjid 3persen,nomor hp beliau waktu sma ke saya +6289669679651 ,saya berharap anda bisa menghubungi beliau jika memang sangat terdesak,kejadian ini saya alami 2hari yang lalu ,waalaikumsallam saya rizky saputra

    BalasHapus