Minggu, 29 Juli 2012

Ilmu Tarik Uang

Mendatangkan Uang Dengan Gelombang Alpha dan Theta

Kalau postingan saya ini, gak bermutu tolong jangan di ketawainnn ya... hehehe... soalnya nubie neh, dan pengen berbagi, dan postingan gw juga berdasarkan pengalaman gw.... setelah membaca salah satu buku terkenal yang dalam pembeliannya disertakan gelombang otak alpha....

Langsung saja ikuti langka-langka dibawah ini:

  1. Duduk atau berbaring dengan nyaman dan relaks. Pejamkan mata, dengarkan gelombang Alpha, tarik napas panjang dan dalam. Rasakan udara dingin yang memasuki seluruh tubuh dengan lobang hidung. Secara perlahan anda memasuki kondisi gelombang otak alpha. Nikmati keadaan ini beberapa saat. Sampai Anda relaks.
  2. Slanjutnya ucapkan dalam hati afirmasi yang sudah anda buat, Misalnya,"Saat ini saya sedang menerima uang sebesar Rp. 100.000.000" (Nilai uang yang Anda masukan dalam afirmasi ini boleh berapa saja, tapi buatlah yang menurut Anda mudah diraih, karena hal ini akan memperkuat keyakinan Anda. Perkuat keyakinan Anda bahwa uang itu memang bisa And dapatkan.
  3. Kemudian visualisasikan keadaan atau tujuan yang anda harapkan tersebut kedalam layar mental anda. Bayangkan anda sudah menerima uang tersebut. Gambarkan dengan jelas sehingga anda benar-benar dapat melihat diri anda sendiri dalam pikiran anda.
  4. Sambil membayngkannya, tambahkan suasana hati atau perasaan positif yang anda miliki ketika tujuan itu tercapai. Hati anda di penuhi rasa senang, bahagia, dan syukur. Ambil napas panjang dan dalam, nikmati perasaan itu. Nikmati gambaran visual dan perasaan hati yang menyertai suasana tersebut. Perkuat terus perasaan Anda sampai sound binaural beat yang didengar selesai.
  5. Selesai, rasakan kembali sensasi yang baru saja Anda alami, Lakukanlah sesering mungkin, sapai keinginan Anda tersebut mengendap dalam pikiran bawah sadar Anda, dan bersyukurlah karena Anda sudah mendapakan apa yang Anda inginkan.

Kalau ada yang mau tau cara membuat binaural beat (gelombang otak), silahkan liat link ini

SUMBER

5 komentar:

  1. betul gan, apa yg tlah dijelaskan tentang gelombang alfa itu benar dilahat dari sudut pandang psikologi modern. karna ketika suatu tujuan ato keinginan sdh masuk di gelombang tersebut tlah jadi keyakinan. dan secara kerja pikiran, otak akan mencari cara / kreatif untuk mendapatkan uang tersebut. jadi keterangan agan di atas benar .....

    BalasHapus
  2. Yg posting ini dengan cara itu udah dapet uang berapa?

    BalasHapus
  3. SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, TANPA PERLU RITUAL, WIRIDAN, PUASA DLL.
    Anda tak perlu ragu harus tertipu dan dikejar hutang lagi,
    Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan, Atas bantuan pak ustad Insyaallah dengan bantuan dana hibah gaibnya, semua masalah Ekonomi hutang saya terselesaikan. untuk konsultasi tata caranya silahkan kunjungi wapsitenya di [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣] karna nmr hp pak ustad tdak bisa di publikasikan sembarangan. terima kasih...

    BalasHapus
  4. Salam silaturahim untuk saudara-saudara semua.. semoga Maunah dan Ridho Allah selalu menyertai kita semua. Satu amalan untuk sejuta doa dan hajat dalam hal mudah dan lancar rezeki, rejeki, kesuksesan hidup, sukses usaha, bisnis, wirausaha, dagang, jualan, perniagaan, keselamatan dan perlindungan diri, toko, warung, tempat usaha, bisnis, kantor dari kejahatan dan gangguan ghaib, lancar karir kerja dan politik. www.riyadhohayatkursi.com

    BalasHapus
  5. PAKAI acupineal juga bisa. mengaktifkan otak kecil (pianeal).

    BalasHapus