Kamis, 30 Agustus 2012

ASMA KEKAYAAN

ASMA KEKAYAAN

Silahkan dawamkan bacaan ini, maka saudara
akan tercengang melihat hasilnya, hanya saja
pesan sy jgn menunggu hasil dari wirid/ritual kita
tp biarlah mengalir seperti air & pasrahkan semua
pd ALLAH...

Inilah bacaan nya :
YA ROZAK YA MUSTAJAB YA NASTAI'N...

Dawamkan lah asma ini sebanyak mungkin
selama 7hari 7malam, jika berpuasa akan lebih
baik lagi.. 

Read More

Rabu, 22 Agustus 2012

AMALAN BUAT MENGUBAH NASIB LEBIH BAIK LAGI

AMALAN BUAT MENGUBAH NASIB LEBIH BAIK LAGI

ASSALAMU ALAIKUM

Betapa mulianya AL QUR’AN sebuah kitab yang didalamnya berisi mengenai petunjuk,obat,anugrah dan rahmat yang begitu LUAS terkandung didalamnya,MASYA ALLOH,malahan manusia dan jin ditantang oleh Alloh agar mereka membuat ayat ayat serupa dengan Al qur’an,ternyata mereka gak bisa,karena didalam AL QUR’AN tiap ayat dan tiap huruf terkandung suatu kemukjizatan yang sangat luar biasa,hingga para ahli hikmah banyak menggunakan rangkaian doa doa yang berada dalam AL QUR’AN sebagai bagian dari nilai spiritual yang ada untuk memperoleh hikmah buat mengamalkan apa yang menjadi bagian dari ayat ayat AL QUR’AN,karena segala sesuatu yang ada di alam semesta sudah terhijab dan menyatu dalam kalamulloh,tinggal manusianya yang perlu mengkaji dan mendalami apa yang terkandung didalamnya buat memberikan manfaat dalam hidupnya.

Nah amalan ini adalah amalan buat anda yang sudah berusaha maksimal dalam memperbaiki hidup,pengen maju atau berubah yang lebih baik tetapi belum maksimal dengan apa yang anda peroleh,padahal sudah mengatur dengan baik dengan segala system management yang ada ,tapi tetep aja,ya…. memang rezeki dah ada yang ngatur yaitu ALLOH tetapi tangan manusianya juga yang menentukan,tangan jangan dibuat bekerja saja tetapi juga harus dibuat menengadah untuk berdoa kepada Alloh,siang,malam,pagi dan sore.karena nasib kita juga ditentukan oleh doa yang kita panjatkan,dan jangan takut klo doa tidak dikabulkan karena setiap doa yang kita panjatkan masih memerlukan waktu buat di ACC sama Alloh,tergantung juga atas tingkat ketaqwaaan dan keimanan kita,selain itu bila kita berdoa kita memerlukan perantara yang dinamakan TAWASUL,dari sini bacaan TAWASUL akan meringankan doa doa kita agar samapi ke ALLOH agar cepat di ACC,soal bacaan tawasul berupa wasilah yang dibacakan kepada para nabi dan rosul serta para wali dan para ulama yang keberadaannya walau telah meninggal tapi itu hanya raganya saja,soal ruhnya masih hidup.mereka selanjutnya akan mengaminkan apa yang kita bacakan doa buat hajat kita,nah inilah peran mereka buat kita,walau telah meninggalkan ala dunia ini mereka juga masih peduli sama anak keturunannya,mengenai tawasul bisa anda lihat di postingan saya yang lain dengan judul “tawasulan lengkap”

berikut ini amalannya:

ALLOHUMMA YAA MUHAWIYYAL AHWAL.HAWWIL HAA LANAA ILAA
AH-SANIL HAAL,BIKHAWLIKA BIQUWATIKA YAA MUTA’AL YAA AZIIZ YAA GHOFFAR YA KARIIM YAA SATTAR YA DZAL JALALI WAL IKROOM,ALLOHUMMA INNI AS-ALUKA FARJAN QORIIBAN WASHOBRON JAMIILAN WARIZQOON WASI’AN    WAL’AAFIYATA MIN JAMI’IIL BALA’
WA-AS ALUKAL GHINNA ‘ANINNAS WALAKHAULA WALA QUWATA ILLA
BILLAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIIM.YAA WADUUDU DZUL ‘ARSYIL MAJIID
THOWWIL UMRI WASOKHIH JASADI WAQDII KHAJAATI,WA-AKTSIR AHWAALI,WA-AKTSIIR AMWAALI,WA-AKTSIR AWLADZII,WAHABIB LINNASI AJMA’IIN YAA ROBBAL ‘ALAMIIN

AMALAN DIATAS DI BUAT WIRID DIBACA 41X / 100X SEHABIS SHOLAT ISYAK,ISTIQOMAHKAN INSYA ALLOH ADA PERUBAHAN DALAM HIDUP ANDA SECARA BERTAHAP,

ITU SEMUA TERGANTUNG NIAT ANDA BAGAIMANA ENAKNYA,KLO MAU BERTAHAP TAPI PASTI MAKA BERDOA SAJA KEPADA ALLOH,KALAU PENGEN JALAN TERCEPAT YA PAKAILAH ILMU PESUGIHAN,TAPI INGAT PASTI RESIKONYA ANDA RASAKAN DI BELAKANG HARI

WASSAALAMU ALAIKUM
MBAH ARIFYANTO

Read More

SURAH AL-INSYIROH (ALAM NASYROH)

Tata caranya :

setiap tengah malam melakukan sholat sunah hajat khusus 4 rokaat dengan 2x salam,selesai salam anda membaca surah al-insyiroh (alam nasyroh) 152x.setelah selesai membaca surah tersebut lalu anda berdo’a kepada Allah swt agar diberikan rejeki yang mudah dan lancar.Insya Allah apabila anda amalkan dengan penuh keyakinan dan ikhlas mengharap ridho Allah swt,tekun serta sabar Allah ta’ala akan memberikan rizqi yang melimpah bagaikan air hujan.akan lebih utama apabila dibaca juga habis sholat fardu 11x.lakukan amalan dengan istiqomah/rutin minimal 41 hari.amalan tersebut juga insya allah berfungsi untuk melapangkan dada yang sedang dilanda kesempitan,kesulitan dan sedang menghadapi berbagai macam masalah kehidupan.untuk segala hajat dan masih banyak lagi khasiyat yang terkandung didalam surah tersebut.saya ijazahkan amalan ini kepada siapapun yang mau mengamalkannya.semoga manfaat barokah dunia dan akhirat.aamiin yaa robbal ‘aalamiin.

 

Read More

AMALAN BUAT MELIPATGANDAKAN HARTA KEKAYAAN

AMALAN BUAT MELIPATGANDAKAN HARTA KEKAYAAN

ASSALAMU ALAIKUM

Amalan ini adalah amalan buat anda yang sudah kaya biar tidak bangkrut dari kondisi apapun supaya titel anda sebagai orang kaya tidak bergeser ke tingkat kismin,malu….dong habis kaya terus kismin…..apa kata tetangga kanan kiri……yang pernah anda hina, atau tlah anda remehkan karena kondisi ekonomi mereka,terus apa kata teman teman anda sesama orang kaya tiba tiba melihat anda jatuh miskin,selain nanti anda jadi stress,pusing,gregetan karena hinaan tetangga kanan dan kiri anda untuk itu
Sebelumnya anda harus mlakukan suatu riyadhoh agar nilai kekayaan anda dapat bertahan klo bisa tambah bertambah,semakin naik sampai ke tingkat 7
Nah buat anda yang masih hidup di strata bawah boleh amalkan amalan ini,mudah2an bermanfaat

QUL HUWALLADZII DZAROO-AKUM FIL ARDLI WA ILAIHI TUKHSYARUUN
MANDZALLADZII YUQRIDHULLOHA QORDON KHASANA
FAYUDHO’IFAHULAHU WALAHU AJRIN KARIIM 41X

INNALLOHA HUWAROZZAQU DZUL QUWATIL MATIIN 1000X

AMALKAN SEHABIS SHOLAT ISYAK,ISTIQOMAHKAN TIAP HARI INSYA ALLOH ANDA AKAN LIHAT PERUBAHAN ATAS HIDUP ANDA

WASSALAMU ALAIKUM
MBAH ARIFYANTO

Read More

AMALAN TOLAK BENCANA DARI BANYAK HUTANG

AMALAN TOLAK BENCANA DARI BANYAK HUTANG

ASSALAMU ALAIKUM
AMALAN INI ADALAH AMALAN DARI KYAI SAYA YANG ADA DI KEDIRI
AGAR SAYA TIDAK TERLIBAT BANYAK HUTANG ,ATAU TERJERUMUS DALAM HUTANG,INSYA ALLOH DENGAN AMALAN INI ANDA AKAN TERHINDAR DARI BANYAK HUTANG,AJAIB BUKAN YA INILAH RAHASIA KEAJAIBAN RAHASIA AL QUR’AN LEWAT ILMU HIKMAH ,ALHAMDULILLAH SAAT INI SAYA DAH GAK KEPIKIRAN HUTANG MEMANG LAGI GAK BERHUTANG,KARENA MAU HUTANG ALHAMDULILLAH BATIN DAN PIKIRAN DICEGAK OLEH ENERGI AMALAN INI UNTUK BERHUTANG .NAH INI AMALANNYA:
ALLOHUMMA YA DAYANU WAYA QOWIYYAL ARDLI
WAYAKARIIM,AN TAKHFADHOONA MAN ANZALNA BIL HAQQI
YAA ROKHMAN YAA ROKHIIM YAA MANAN YAA KHANAAN
(YA ALLOH 3X )YA ROBBAL ‘ALAMIIN 7X
AMALKAN HABIS MENGERJAKAN SHOLAT FARDLU
WASSALAMU ALAIKUM
MBAH ARIFYANTO

Read More

AJIAN PENGLARIS SEMAR DAGANG

AJIAN PENGLARIS SEMAR DAGANG

ASSALAMU ALAIKUM

Sebenere amalan ini saya sangat rahasiakan keberadaannya,karena menyangkut kode etik ilmu perdukunan,ilmu andalan para jawara paranormal di tanah air INDONESIA,
SATU NUSA SATU BANGSA JAYALAH DUKUN DAN PARANORMAL INDONESIA,MERDEKA!!! Yaitu ilmu penglarisan dagang,soalnya ilmu ini mampu menyedot para pembeli sampi radius 1 km,klo anda ke paranormal maka akan dipatok
MAHARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR…….2,5 juta dengan kontrak kekuatan selama 1,5 bulan,habis itu kekuatan penglarisannya hilang selanjutnya anda akan dikenakan tariff lagi,datang lagi…..bayar lagiiiii……
Amalan ini saya dapat dari pengolahan rasa dan hasil semedi saya berhari hari agar dapat membantu orang lain buat ,juga hasil COPY paste ilmu paranormal kondang yang ada di Indonesia,jadi sudah saya bilang buat pecinta blog cahmet jika anda ngikuti gemblengan
Keilmuan dari saya(maklum saya mau promo dulu lewat artikel ini)maka anda akan bisa copy ilmunya dari beberapa paranormal semua tanpa harus mengambil atau menyedot kekuatannya,seperti ilmunya gurunya naruto Hatake kakashi,yang terkenal dengan ilmu
COPY NINJUTSU ,dari dulu nonton film jepang gak akan rugi,apalagi nonton BF-nya sssst….yang ini khusus yang sudah jadi pasutri agar urusan ranjangnya lebih hangat,saya akui sejak kecil saya kagum dengan Negara jepang yang tampil beda dengan segala seni pernak perniknya,mulai beladiri,film,seni origami,tata negaranya,loyalitasnya,tehnologinya,jiwa disiplinnya,semangat hidupnya yang tertuang dalam ajaran bushido,apalagi pasukan khusus ninja (shinobi) yang terkenal pada dynasti Edo,dll wesssssstttt…..top markotop dengan julukan Negara sakura yang satu ini,klo saya nilai Negara ini pantas mendapat sebutan ……NIPPON never Die…(Nippon HOI)
Lho mbah,mbah arif kan ORI(Orang Indonesia)kok gak cinta sama Negara sendiri?
Suka….suka gue dong berexpressi……Indonesia tetap dihati,namun soal pemerintahan disana sangat tertata dengan sangat baik,apalagi soal loyalitas terhadap Negara,susah ditemuin orang yang melakukan praktek korupsi beda dengan Negara kita,soal korupsi merata mulai tingkat bawah sampe atas,di Negara jepang terkenal dengan budaya malu ,jika ada kesalahan maka dia akan mengundurkan diri,untuk menahan malu ada yang sampai bunuh diri lewat hara-kiri,hmmmm….beda dengan Negara Indonesia
Klo ketahuan korupsi….pura pura sakit,pura pura hilang ingatan sampai ada yang lari keluar negeri dengan alasan berbisnis,dalam benak saya kapan Indonesia akan seperti jepang…..,apakah hanya impian saja,apakah ini salah pemerintahan kita yang tidak bisa memberikan contoh yang baik buat masyarakat,apakah ini sudah jadi tren budaya di Negara kita……budaya korup lewat basis fish law atau jungle law,siapa yang kuat dia yang menang….sesuatu tugas yang tidak pernah terselesaikan buat pemutihan atas cara cara yang tidak lazim,aneh….tapi sudah mendarah daging dan menjadi budaya,ataukah Negara kita sudah ditakdirkan menjadi kayak gini terus,hanya waktu yang bisa menunjukkan perubahannya. Buat Indonesiaku akan kunantikan perubahanmu sepanjang hari sampe akhir menutup mata.wesssss………terlalu meghayati….tapi terbukti jepang banyak memberikan harapan bagi bangsa kita terutama masalah ekonomi,pendidikan dan tranportasi,pemerintahan jepang banyak menghibahkan bantuan ke Indonesia,dan lewat kemajuan Negara jepang tlah banyak dinikmati oleh masyarakat Indonesia terutama motor,mobil,Pc,robotic,alat elektronik ,mesin perahu,mesin kapal sekitar 80% menggunakan merek buatan jepang.
Next…….
Alhamdulillah lewat perantara amalan ini banyak pasien saya yang terbantu,mulai dagang kaki 5 sampai dagang kelas besar,saya menggunakan amalan ini untuk saya isikan ke benda sebagai syarat perantara saja,soal masalah syirik musyrik itu wollohu ‘a’lam yang penting hati kita tetap menuhankan Alloh sebagai Tuhan yang satu.

Sholallohu ala mukhammad sholallohu alaihi wassalam 100X

AJIKU SEMAR PANGEDEPAN DAGANG
ADOH WELAS ASIH,CEDAK WELAS ASIH,WELAS ASIHO MARANG DAGANGANKU KABEH,SEMAR NDASAR,GARENG NGENENG,PETRUK CELUK-CELUK SRIKANDHI KANG NGADOLI,JANOKO KANG NUKONI
LARIS LARIS DAGANGANKU KABEH 141X

Lalu habis baca tiupkan ke air satu botol dengan menggunakan air cucian beras ,paginya sebagian air buat dipercikan lantai sampai depan lalu sisanya buat ngelap meja kursi dimana anda jualan,kerjakan tiap hari.setiap anda berjualan

Moga bermanfaat

WASSALAMU ALAIKUM
MBAH ARIFYANTO

SUMBER

Read More

Rizqi Al Kubro

*RIZKI AL-KUBRO*
Ustadz rizky Al-khoiry
085642040565
rizky.ustadz@yahoo.co.id
Assalamu’alaykum wr wb
Salam ta’dzim untuk semua saudara yg di rahmati Allah ta’ala,  banyak sekali orang yg susah dalam mencari pekerjaan, dan mendappatkan uang yg khalal,,, saya kadang berfikir,, kenapa banyak sekali orang yg kelaparan,, padahal ALLAH menciptakan manusia itu dg sempurna jika mau usaha maka ALLAH memberikan yg terbaik untuknya. Maka dari itu, untuk mengatasi rizki yg seret, atau agar cepat mendapatkan rizki, mudah dalam pekerjaan, amalknlah amalan ini, saya dapat dari kyai dzulfikar di daerah mekukuhan.. di ijazahkan pada saya tahun 2003 lalu… dan alhamdulillah ALLAH mencukupi rizky saya yg datang tak di sangka sangka. Kita harus tetap bersykur pd-NYA, walaupun dalam keadaan miskin/pun kaya.. dan jangan lupa SODAQOH….. amalan ini menggunakan tawasul khusus,
RIYADHOH:
  1. Puasa sunnah (niat hajat) selama 7 hari
  2. Pada saat puasa lakukan lah sholad tahajud dan hajat (wajib)
  3. Kemudian tawasul kepada: – Nabi Muhammad saw , Malaikatul Muqorrobiin, Sahabat nabi, Orang Tua, dan hajat anda (ingin mendapatkan rizki)
  4. Kemudian dilanjutkan tawasul Khusus kepapa KYAI MEKUKUHAN .:” ILA HADROTI RUUHI KYAI MEKUKUHAN KANG SUMARE WONTEN ING GUNUNG SUMBING. ALFAAATIHAAH….(BACA al-fatihah 7/11X)
  5. Dilanjutkan baca SHOLAWAT NABI. . . . . .  100X
  6. Baca ISTIGFAR . . . . . . . . . 100X
  7. Dan baca TASBIH 33X, TAHMID 33X, TAKBIR 33X
  8. Terakhir baca Kunci pemanggil Rizki:
                             “YAA KAAFI YAA MUGHNI YAA ROZZAQ” . . . . . . . . 4000X
9.   Kemudian BaerDO’A lah supaya di karuniai harta,rizki, yang banyak serta Barokah bagi anda dan keluarga anda..
10.   Dan amalan di atas harus di amalkan selama puasa yaitu selama 7 hari berturut turut jangan sampai terputus, jika terputus harus mengulang lagi dari awal.          Dan  pada saat puasa/selama puasa di wajibkan untuk sodaqoh walaupun hanya 1000 rupiah.. yang penting ikhlas LILLAHI TA’ALA..
CATATAN:
Jika anda sudah mendapatkan rizky yg melimpah,, jangan lupa SODAQOH pada FAKIR MISKIN,ANAK YATIM,DAN ORANG YG MEMBUTUHKAN, karna sebenarnya harta itu hanya untuk orang miskin,, harta itu titipan ALLAH,, jadi jangan berfikir jika harta itu adalah milik anda,,, itu milik ALLAH, jika anda menyalah gunakan harta (tidak mau sodaqoh) saya yakin , tidak lama anda akan mendapatkan masalah, baik dari riski/pun rumah tangga,, kalau bisa SODAQOH 3 hari sekali/seminggu sekali/sebulan sekali.
ASSHODAQOTU DAF’UL BALAQ. WASSALAMU’ALAYKUM WR WB
Read More